Home >> >>
Pelatih Uzbekistan Beberkan Rahasia Bisa Menang Lawan Indonesia
Jumat , 10 Oct 2014, 22:44 WIB
Pesepakbola timnas U-19 Indonesia Evan Dimas (tengah) diapit pesepakbola timnas U-19 Uzbekistan Hambrobekov Odiljon (kiri) dan Sokhibov Javokhir (kanan) di Stadion Thuwunna Youth Training Center Yangon, Myanmar, Jumat (10/10).(Antara/Andika Wahyu)

REPUBLIKA.CO.ID, MYANMAR -- Pelatih Uzbekistan, Ravshan Khaydarov, mengaku senang dengan kemenangan anak asuhnya dari tim nasional (timnas) U-19 Indonesia yang berakhir dengan skor 3-1 pada Piala Asia U-19 di Thuwunna Stadium, Yangon, Myanmar, Jumat (10/10).

Sang pelatih menilai salah satu kunci kemenangan yang diraih para pemain Uzbekistan karena mereka mampu tampil dominan, terutama di babak pertama.

"Tentu ini hasil yang bagus. Kami bisa menguasai pertandingan. Untuk masalah gol lawan yang tercipta itu karena pemain sedikit lengah. Apalagi kami juga menghemat tenaga guna menghadapi pertandingan berikutnya," katanya.

Kemenangan perdana dari grup B ini, Uzbekistan memuncaki posisi atas klasemen. Sementara timnas Garuda Jaya tertahan didasar klasemen.

Setelah menghadapi Indonesia, Uzbekistan akan menghadapi Uni Emirat Arab dan pertandingan terakhir penyisihan Grup B melawan Australia.


Redaktur : M Akbar
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar