Home >> >>
Ini Dua Pemain Uzbekistan yang Patut Diwaspadai Timnas U-19
Jumat , 10 Oct 2014, 12:10 WIB
www.cnnturk.com
Zabikhilo Urinboev

REPUBLIKA.CO.ID, YANGON -- Ada dua pemain Uzbekistan yang setidaknya patut mendapat perhatian lebih oleh timnas U-19 Indonesia saatkedua tim bertanding di laga pembuka Grup B Piala Asia U-19 di StadionThuwunna, Yangon, sore ini.

Tim analis timnas U-19, Safeeq, mengatakan, Uzbekistan memiliki striker tajam bernama Zabikhilo Urinboev. Urinboev mencetak tiga gol dalam empat uji coba terakhir Uzbekistan.

''Dia penyerang bagus. Pergerakannya berbahaya, teknik individunya juga bagus,'' kata Safeeq kepada ROL di Myanmar, Jumat (10/10).

Selain Urinboev, Safeeq mengatakan, para pemain timnas U-19 juga perlu mewaspadai pergerakan bek kiri Uzbekistan, KomilovAkramjon. ''Kalau si Akramjon ini, dia itu bek yang sangat sering membantu serangan. Overlappingnya sangat bagus,'' Safeeq menambahkan.


Redaktur : M Akbar
Reporter : satria kartika yudha
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar