Home >> >>
Timnas U-19 Indonesia Siap Main Habis-habisan di Myanmar
Kamis , 09 Oct 2014, 18:36 WIB
Republika/Edwin Dwi Putranto
Timnas U19 Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, YANGON  --  Timnas Indonesia U-19 akan berhadapan dengan Uzbekistan pada laga perdana Piala Asia U-19 di Thuwunna Stadium, Yangoon, Myanmar, Jumat (10/10). Pelatih Indra Sjafri meminta anak-anak asuhannya mengeluarkan kemampuan yang ada di Myanmar. 

"Kita sudah datang ke sini. Makanya kita harus yakin dengan kemampuan yang ada," kata Indra seperti dilansir laman resmi AFC, Kamis (9/10).

Meski dalam beberapa uji coba terakhir meraih hasil kurang maksimal, pelatih asal Sumatra Barat itu menegaskan jika anak asuhnya akan bangkit dan memberikan yang terbaik. Uji coba, kata Indra, merupakan salah satu upaya untuk mengetahui kelemahan dan keunggulan tim sebelum turun di kejuaraan resmi.

Laga perdana Piala Asia U-19 memang terbilang cukup berat. Apalagi Timnas Indonesia U-19 langsung dihadapkan dengan tim yang menempati pot satu saat drawing. Hal ini menunjukkan jika lawan Evan Dimas dan kawan-kawan merupakan tim besar.

Meskipun begitu, Timnas Garuda Jaya tidak gentar. Hal ini terjadi karena hampir semua pemain dalam kondisi prima dan siap tempur termasuk pemain tengah Zulfiandi yang sebelumnya mengalami cedera. 


Redaktur : Citra Listya Rini
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar