Selasa 08 Jul 2014 12:58 WIB

LP3I Polinas Makasar Kunjungi Panti Asuhan

Rep: CR01/ Red: Taufik Rachman
Kunjungan ke panti asuhan di makasaqr
Kunjungan ke panti asuhan di makasaqr

REPUBLIKA.CO.ID,MAKASAR -- LP3I Polinas Makasar adakan Charity Day di Panti Asuhan Bustanul Islamiyah dan Panti Asuhan Nurfadillah, Selasa (1/7) lalu.

Kedatangan LP3I bukan hanya sekedar memberikan bantuan tapi juga memberikan hiburan kepada para penghuninya yang kebanyakan anak-anak. Acara dimulai dengan perkenalan dan hiburan dari LP3I. Dilanjutkan dengan nyanyian dan tarian dari anak-anak . Yang menarik LP3I memberikan hadiah bagi setiap anak yang berani tampil.

Sebelum memasuki acara akhir, LP3I membacakan buku cerita untuk anak-anak panti asuhan. Merekapun menyambutnya dengan antusias untuk mendengarkan.

Acara ditutup dengan pembagian 2 karung beras 25 kilogram, 5 dus mie instan, 4 rak telur ayam ras, 5 bungkus gula pasir, 3 kaleng biskuit, 2 kantong minyak makan untuk masing-masing panti yang sudah kami persiapkan sebelumnya.

Panti Asuhan Bustanul Islamiyah dihuni sebanyak 80 orang anak sementara Panti Asuhan Nurfadillah dihuni memiliki 35 orang anak.

"Segenap tim LP3I Polinas Makasar mengucapkan terimakasih kepada adik-adik panti dan terus berkarya untuk negeri. Dan bagi yang sudah menyelesaikan pendidikan SMA pastikan untuk segera mendaftarkan dirinya  di Kampus LP3I Polinas Makasar," ujar Awaludin, penanggung jawab acara.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement