Rabu 29 Jan 2014 15:17 WIB

AMIK Deparnas LP3I Siapkan Beasiswa Untuk Siswa SMA

Rep: niken paramita/ Red: Taufik Rachman
Seleksi beasiswa LP3i
Seleksi beasiswa LP3i

REPUBLIKA.CO.ID,PADANG -- Kampus AMIK Daparnas LP3I kembali menyelenggarakan tes seleksi beasiswa, Minggu (12/1) lalu. Seleksi dihadiri puluhan siswa-siswi SMA kelas XII sederajat di kota Padang.

Seleksi ini merupakan wujud kontribusi nyata LP3I bagi anak anak negri yang berprestasi tetapi tidak mempunyai dana untuk melanjutkan pendidikan tinggi.

Acara di awali dengan pembukaan, dilanjutkan dengan pemutaran profil AMIK Daparnas LP3I beserta penjelasan tentang sistem kuliah yang berlangsung sekitar 60 menit. Acara dilanjutkan dengan tes beasiswa berupa tes tertulis yang terdiri dari 50 soal pilihan ganda.

“Animo test beasiswa ini sangat tinggi, banyak siswa-siswi yang berprestasi dan punya motivasi tinggi yang datang," ungkap Wakil Direktur III AMIK Daparnas LP3I, M.Amin.

Salah satu peserta, Sulistiani, siswi SMK Kartika Padang mengaku senang bisa mengikuti tes beasiswa ini. “Saya ingin sekali kuliah, alhamdulillah di LP3I ada tes beasiswa, semoga saya lolos seleksi dan dapat mewujudkan impian saya membahagiakan keluarga," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement