Ahad 13 Sep 2015 23:31 WIB

Mahasiswa BSI Senang Ospek Diganti Seminar Motivasi

Mahasiswa BSI melakukan kegiatan membersihkan lingkungan.
Foto: Dok BSI
Mahasiswa BSI melakukan kegiatan membersihkan lingkungan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bina Sarana Informatika (BSI) melalui bidang kemahasiswaannya (organisasi mahasiswa) melaksanakan “Gerakan Seribu Tangan”. Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari berturut-turut, tanggal 12 – 13 September 2015.

Kegiatan itu dilaksanakan di beberapa kampus BSI, antara lain  kampus BSI Woltermonginsidi, BSI Warungjati, BSI Ciputat, BSI Ciledug, BSI Cimone, BSI BSD, BSI Cengkareng, BSI Pemuda, BSI Kalimalang, BSI Cikarang, BSI Cikampek hingga BSI Karawang.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan orientasi akademik dan seminar motivasi untuk menyambut kedatangan mahasiswa baru bergabung sebagai bagian dari keluarga besar BSI,” kata Direktur Bina Sarana Informatika (BSI) Naba Aji Notoseputro, Sabtu (12/9)..

Tak hanya masyarakat yang senang dengan adanya “Kegiatan Seribu Tangan” tersebut. Para mahasiswa pun mengau  sangat senang mengikuti rangkaian kegiatan ini. Salah satunya adalah Sutarti mahasiswa kampus BSI Pemuda Jakarta. “Sangat senang mengikuti orientasi akademik BSI yang ternyata bukan ospek,” ujarnya.

Sutarti menambahkan, banyak sekali pelajaran baru yang dia dapatkan, sehingga dia lebih termotivasi  untuk menjadi lebih baik setelah mengikuti orientasi ormik dan seminar motivasi.

“Selain itu adanya kegiatan bersih-bersih dapat menumbuhkan rasa peduli saya terhadap lingkungan,” ucap Sutarti yang merupakan perwakilan Indonesia pada pertukaran pelajar ke Malaysia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement