Rabu 02 May 2018 09:39 WIB

Instruktur Cisco AMIK BSI Jakarta Hadiri Mini Conference

Mini conference tersebut diikuti 25 instruktur Cisco regional Jadebotabek.

Instruktur Cisco AMIK BSI Jakarta bersama instruktur Cisco Networking Academy di acara Indonesia Cisco Networking Academy Mini Conference.
Foto: Dok BSI
Instruktur Cisco AMIK BSI Jakarta bersama instruktur Cisco Networking Academy di acara Indonesia Cisco Networking Academy Mini Conference.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- AMIK BSI Jakarta mengirimkan instruktur cisconya untuk menghadiri acara Mini Conference Indonesia Cisco Networking Academy 2018 yang diselanggarakan di Bandung, Jawa Barat, Rabu (25/4).

Pada tahun ini sebanyak 25 instruktur Cisco dari setiap Cisco Networking Academy yang merupakan perwakilan Cisco Networking Academy di regional Jabodetabek dan Banten termasuk delapan orang instruktur dari AMIK BSI Jakarta dikirim sebagai perwakilan di Mini Conference ini.

Adri Gautama,  Social Inovation Group Manager Cisco System Indonesia dan penanggung jawab acara ini menyampaikan informasi mengenai beberapa perkembangan dan inovasi dari Cisco System. Antara lain,  tampilan web yang lebih memudahkan untuk mencari informasi mengenai Cisco Networking Academy, dan perkembangan di dunia Networking, IoT, Programming, Security, OS & IT.

“Cisco System mulai mengembangkan fokus keahlian bukan hanya untuk networking melainkan yang lain seperti programming dan security sesuai dengan perkembangan saat ini. Dengan demikian, diharapkan semakin banyak bidang keahlian yang bisa dipilih untuk sertifikasi sehingga dapat membantu perkembangan teknologi di Indonesia,” tambah Adri dalam rilis BSI yang diterima Republika.co.id, Senin (30/4).

Instruktur Cisco AMIK BSI Jakarta Firmansyah menjelaskan, pada Indonesia Cisco Networking Academy Mini Conference tahun ini para instruktur dikenalkan dengan teknologi terbaru dari Cisco System yang dapat digunakan untuk pengembangan diri dari instrukturnya maupun Cisco Networking Academy-nya.

“Saya berharap kegiatan seperti ini tetap dilakukan rutin setiap tahun.  Kami para Instruktur Cisco membutuhkan informasi terbaru dan perkembangan teknologi karena bermanfaat untuk para instruktur dalam pengembangan Cisco Networking Academy di masing-masing kampus atau sekolahnya,” tandas Firman.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement