Rabu 26 Jul 2017 10:24 WIB

Polimedia Jajaki Kerja Sama dengan MSU Malaysia

Tim Polimedia diterima oleh  tim Managament dan Science University (MSU) Malaysia.
Foto: Dok Polimedia
Tim Polimedia diterima oleh tim Managament dan Science University (MSU) Malaysia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Polieteknik Negeri Media Kreatif (Polimedia) menjajaji kerja sama dengan  Managament dan Science University (MSU) Malaysia. Terkait hal tersebut, Polimedia melakukan kunjungan ke MSU.

Rombongan yang dipimpin oleh Direktur Polimedia Sarmada itu diterima oleh Presiden Managament dan Science University di Malaysia, Prof  Tan Sri Dato Wira di kampus MSU, Kota Shah Alam, Malaysia, Ahad (23/7).

Pertemuan tersebut dihadiri Direktur Post Graduate  MSU  Prof  Edi, Presiden  Managament dan Science University (MSU) Prof Tan Sri Dato Wira, Wakil Direktur Bidang Kerja Sama Polimedia Dr Misbah Fikrianto, dan Kepala Pusat Penelitian dan Pengabdian Pada Masyarakat Polimedia  Dr  Muhammad Nurwahid Msi.

“Pertemuan antara Polimedia dan MSU Malaysia  ini dalam rangka menjajaki kerja sama bidang Tridharma Perguruan Tinggi,” kata Direktur Polimedia Sarmada dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Selasa (25/7).

Ia menambahkan, pendidikan di Polimedia harus mencerminkan pembentukan karakter yang baik dan mulia. “Prinsip ini yang menjadi kesamaan antara kedua Perguruan Tinggi,” ujar Sarmada

Hal senada diungkapkan Presiden MSU  Prof  Tan Sri Dato Wira. “Pendidikan pada hakikatnya adalah menciptakan insan yang unggul dan memiliki akhlak mulia. Proses pendidikan dilakukan untuk membangun manusia seutuhnya, kata Dato Wira.

Wakil Direktur Bidang Kerja Sama Polimedia Dr Misbah Fikrianto mengungkapkan, direncanakan pada bulan Agustus atau September  2017 akan dilakukan MoU antara MSU dan Polimedia. Ia menambahkan, secara program pendidikan antara MSU dan  Polimedia memiliki kesamaan yaitu sama-sama mengedepankan vocational dan sama-sama mengembangkan entrepreneur university.

“Kami berharap,  dunia pendidikan Indonesia dan Malaysia terus bersinergi. Program implementasi kerja sama tersebut dilakukan mulai tahun 2017 dan selanjutnya,”  jelas Misbah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement