Ahad 01 Jul 2012 21:21 WIB

Gelar Fun Bike, Unisma Bekasi Ajak Masyarakat Giat Berolahraga

Rep: MgROL7/ Red: Heri Ruslan
Unisma Bekasi Gelar Fun Bike
Foto: MgROL7
Unisma Bekasi Gelar Fun Bike

REPUBLIKA.CO.ID, Puncak acara gebyar 30 tahun Universitas Islam '45 (Unisma) Bekasi dimeriahkan dengan kegiatan fun bike sejauh 10 kilometer. Start mulai dari kampus UNISMA di Jl Cut Meutia sampai ke Plaza Pemkot Bekasi. Minggu (1/7).

Kegiatan fun bike ini diikuti sekitar 1.500 peserta yang kebanyakan warga Bekasi di sekitar kampus UNISMA. Staf dosen dan pegawai kampus Unisma turut pula "gowes".

"Kegiatan fun bike ini bagus sekali. Sesuai dengan program pemerintah dalam mengurangi polusi," ujar seorang peserta fun bike.

Panitia menyediakan 10 Unit sepeda hasil kerja sama dengan wim cycle bagi peserta yang tidak membawa sepeda.

"Kami mengajak masyarakat untuk giat berolahraga dan tentu saja turut serta bergembira dalam menyambut ulang tahun UNISMA ke-30," kata Yanto Supriatno, ketua acara Gebyar 30 Tahun Unisma.

Dalam milad kali ini masyarakat terutama di Bekasi lebih banyak dilibatkan. Sesuai dengan komitmennya, UNISMA bertekad untuk lebih eksis memajukan masyarakat.

"Harapannya di milad yang ke 30 Unisma semakin dewasa, lebih eksis memajukan masyarakat, dan masuk jajaran perguruan tinggi terkemuka di tingkat Nasional," papar Yanto yang juga direktur usaha dan kerja sama Unisma.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement