Rabu 23 Jul 2014 14:21 WIB

Ini Isi Petisi Penolakan PKS Masuk dalam Kabinet Jokowi-JK

Rep: c83/ Red: Bilal Ramadhan
Partai Keadilan Sejahtera/PKS (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Usai pengumuman resmi KPU terkait pemenang pilpres 2014, Petisi yang berjudul Menolak PKS Masuk Gerbong Pemerintahan Jokowi-Jusuf Kalla menyebar di dunia maya. Petisi tersebut dibuat oleh Agus Sutondo, Warga Depok, Jawa Barat.

Dalam petisi tersebut, Agus mendukung rencana Jokowi untuk bersilaturahmi ke partai politik yang berseberangan. Namun, ia menolak jika Jokowi akan bersilahturahmi dengan PKS.

"Akan tetapi untuk PKS harga mati terlarang untuk untuk dikunjungi! terlepas dari apapun pertimbangan pak jokowi, tetap saja mereka patut dicurigai sebagai musuh dalam selimut. lebih baik biarkan mereka oposisi sendirian dan dikucilkan di parlemen," tulis Agus di situs change.org.

Ia juga mengatakan PKS memiliki agenda terselubung dan tersembunyi di NKRI dan menyebarkan virus berbahaya. Saat ini, petisi tersebut telah ditandatangani oleh 6.542 pendukung atau 87.22 %. Petisi ini juga dipenuhi komentar yang bernadakan kebencian terhadap PKS.

Di antaranya dari Eko Raharjo, ia mengatakan PKS lebih tepat dalam golongan penghianat yang cuma berpura-pura kritis. Berikut isi lengkap petisi yang berjudul Menolak PKS Masuk Gerbong Pemerintahan Jokowi-Jusuf Kalla:

        Petisi oleh

        Agus Sutondo

        Kota Depok, Indonesia

Rencana pak Jokowi yang akan bersilaturahmi ke partai politik yang bersebrangan sangatlah baik dan menunjukan sikap kenegarawan. akan tetapi untuk PKS harga mati terlarang untuk untuk dikunjungi! terlepas dari apapun pertimbangan pak Jokowi, tetap saja mereka patut dicurigai sebagai musuh dalam selimut. lebih baik biarkan mereka oposisi sendirian dan dikucilkan di parlemen.

Sangat tidak penting dan tidak ada manfaat apapun bersilaturahmi dengan PKS, karena mereka memiliki agenda terselubung dan tersembunyi di NKRI. jangan pernah beri kesempatan serta peluang apapun untuk PKS! karena di momentum tertentu terbiasa sering menggigit dan menyebarkan virus berbahaya.

Masih sangat hangat dan akan teringat selamanya, bagaimana PKS menyerang secara membabi buta disaat musim kampanye pilpres. mereka sebarkan isu sara yang bisa membahayakan persatuan dan kesatuan republik indonesia yang kita cintai ini!

Semoga pak jokowi bisa mengerti dan memahami perasaan para pendukung nya, karena akan banyak yang merasa tidak setuju jika pak Jokowi membuka pintu untuk PKS. lantaran sudah sangat nyata dan fakta PKS selalu berusaha menusuk dari depan dan dibelakang yang mengancam persatuan indonesia!

Petisi ini bertujuan untuk melawan lupa, atas apa yang telah dilakukan PKS yang sangat jauh dari nilai menghargai dan menghormati perbedaan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. sehingga dijadikan salah satu pertimbangan agar pak jokowi tegas, memaafkan boleh tapi tidak untuk melupakan

PKS jangan pernah diajak kompromi ataupun diajak bergabung, jangan pernah buka peluang apapun dan jangan beri kesempatan walau secuil pun di dalam pemerintahan yang baru.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement