Rabu 09 Jul 2014 11:46 WIB

Seorang Pria Paruh BayaTembus Pengamanan Presiden

Rep: c74/ Red: Muhammad Hafil
Presiden SBY.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR--Seorang pria paruh baya tiba-tiba menghampiri Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sehabis konferensi press di TPS 06, Gunung Putri, Bogor. Pria yang mengaku bernama Nasrulah menghampiri dan berbicara kepada Presiden SBY.

Ia mengukapkan sejumlah hal kepada SBY. Setelah mendengar Nasrulah berbicara SBY meminta surat yang dibawanya. Sayangnya pembicaraan Nasrulah tidak terdengar. "Saya terima dan akan saya pelajari suratnya," Kata SBY kepada Nasrulah.

Setelah mengatakan hal tersebut Pasukan Pengawal Presiden (Paspamres) menarik Nasrulah menjauh. Paspamres meminta surat yang ia katakan kepada SBY.

Belum sempat wartawan meminta konfirmasi dari Nasrulah ia langsung ditarik kembali oleh Polisi dan Paspamres. Kapolsek Edwin Affandi langsung menarik Nasrulah.

SBY memilih Pemilihan Presiden di TPS 06, Kecamatan Nagrak, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat (9/7). SBY bersama istrinya Ani Yudhoyono, Anaknya Edhie Baskoro Yudhoyono, Siti Aliya Rajasa dan cucunya Airlangga Yudhoyono datang ke TPS 06 pada pukul 10:00 WIB pagi.

SBY dan keluarganya datang ke TPS ditemani Wakil Bupati Nurhayanti dan Menkopolhukam Djoko Suyanto. Diberitakan sebelumnya Di TPS SBY memilih sudah dijaga ketat Paspamres sejak pukul 05:30 WIB (9/7). Terlihat pula TNI, Polri, Brimob, dan Polisi K-9 (Pasukan Pelacak) berjaga-jaga di sekitar TPS.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement