Ahad 22 Jun 2014 21:22 WIB

Ada Cinta Laura, Kubu Jokowi-JK Sibuk Selfie di Debat Capres

Rep: Ira Sasmita/ Red: Agung Sasongko
Cinta Laura

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Kehadiran aktris, penyanyi, dan presenter, Cinta Laura membuat ruang debat capres di Hotel Holiday Inn menjadi arena selfie dan foto bareng. Pendukung dan tim kampanye Jokowi-JK sibuk mengeluarkan kamera pintarnya masing-masing dan berfoto secara bergantian dengan lulusan Columbia University tersebut saat jeda iklan.

Saat jeda iklan pada sesi debat keempat, beberapa politisi PDIP turun dari tribun tim kampanye. Bahkan Puan Maharani, Pramono Anung, juga ikut berfoto bersama Cinta.

 

Cinta Laura hadir mendukung Jokowi pada debat capres ketiga dengan tema 'Politik Internasional dan Ketahanan Nasional'. Cinta hadir menggunakan kemeja kotak-kotak ala Jokowi. Tamopak hadir juga ibu kandung Cinta yang juga tergabung dalam kubu pendukung Jokowi-JK.

Selain Cinta Laura, beberapa artis dan pelaku seni lainnya juga tampak hadir memberikan dukungan pada Jokowi. Seperti Olga Lidya, dan Banyu Biru Djarot. Dukungan dari artis juga tampak pada kubu capres Prabowo-Hatta. Tampak pedangdut senior Jaja Mijarha hadir dan sesekali memimpin yel-yel di kubu koalisi Merah Putih.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement