Senin 09 Jun 2014 13:11 WIB

Panglima TNI-Kapolri Tinjau Persiapan Aparat Jelang Pilpres

Panglima TNI, Jendral Moeldoko.

REPUBLIKA.CO.ID, AMBON -- Panglima TNI Jenderal TNI Moeldoko bersama Kapolri Jenderal Polisi Sutarman akan melakukan kunjungan kerja sehari untuk meninjau kesiapan aparat TNI/Polri menjelang pemilihan umum presiden 9 Juli 2014 di Maluku.

"Panglima bersama Kapolri akan tiba di Bandara Internasional Pattimura Ambon sekitar pukul 18.00 WIT hari ini dan sudah ada sejumlah agenda yang akan dilaksanakan," kata Kabid Humas Polda Maluku, AKBP Hassan Mukadar di Ambon, Senin (9/6).

Tiba di Bandara Internasional Pattimura, Jenderal TNI Muldoko bersama Jenderal Polisi Sutarman akan disambut tarian adat serta pengukuhan gelar kehormatan dari para Latupati (kumpulan pemangkut adat) Maluku.

Pemberian gelar kehormatan adat ini merupakan agenda para Latupati Maluku yang sudah dikoordinasikan dengan TNI/Polri.

Dua pejabat tinggi TNI dan Polri bersama isteri ini akan dijamu pemerintah Provinsi Maluku.

Menurut Kabid Humas, Kegiatan Panglima bersama Kapolri dilanjutkan pada Selasa, (10/6) melakukan pertemuan dengan seluruh jajaran TNI/Polri di Gedung Islamic Center Waehaong.

Kemudian diteruskan dengan peninjauan kegiatan talk shouw dengan Seto Mulyadi pada gedung tersebut.

"Pertemuan untuk memberikan arahan dan petunjuk kepada prajurit TNI dan Polri ini hanya berlangsung sekitar satu jam, karena pukul 09.00 WIT Panglima TNI bersama Kapolri sudah harus kembali ke Bandara," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement