Ahad 08 Jun 2014 19:45 WIB

Luhut Pandjaitan: Keliru Sebut Jokowi Tidak Tegas dan Hanyalah Boneka

Rep: c81/ Red: Agung Sasongko
Capres Jokowi Widodo (tengah) didampingi Jenderal Purn TNI Luhut Pandjaitan (kiri) dan Jenderal Purn TNI Wiranto (kanan) saat acara silaturahmi keluarga besar purnawirawan TNI/Polri di Jakarta, Selasa (3/6). (Republika/Agung Supriyanto)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Jendral Purnawirawan Luhut Pandjaitan mengaku mendukung pasangan Jokowi - JK karena lebih baik di banding Prabowo - Hatta. Hal tersebut diucapkannya usai deklarasi dukungan masyarakat Batak untuk Jokowi - JK, Ahad (8/6).

"Kenapa saya tak dukung pak Prabowo? Saya sudah kenal dia sejak masih di Kopassus. Jadi saya tahu, jika dibandingkan, Jokowi lebih baik dalam banyak hal," kata luhut.

Menurutnya dalam segi kepemimpinan Jokowi lebih baik dibanding Prabowo, "Masalah pemahaman pengambilan dan kecepatan keputusan, jkokowi lebih baik," ujarnya.

Baginya, Jika ada kesan Jokowi tidak tegas itu sama sekali keliru. "Saya kenal beliau, karena saya sudah berkawan enam tahun sama beliau," ujar luhut.

Selain itu, luhut juga menyatakan keliru jika Jokowi dikesan kan hanyalah boneka yang di kontrol. "Dia sangat bagus. Tadi saya lihat ketika persiapan debat, beliau punya sikap yang sangat baik," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement