Rabu 28 May 2014 11:16 WIB

Prabowo ke Bandung Lantik Aher Sebagai Ketua Tim Pemenangan

Ahmad Heryawan

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Calon Presiden Prabowo Subianto akan melantik Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) sebagai ketua tim pemenangan Prabowo-Hatta di wilayah Jawa Barat dalam deklarasi tim pasangan tersebut.

"Pak Prabowo ke Bandung hari ini dalam rangka pemantapan Tim Kampanye Nasional Jabar," kata juru bicara tim pemenangan Prabowo-Hatta, Tantowi Yahya, melalui keterangan tertulis yang diterima di Bandung, Rabu (28/5).

Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa dijadwalkan akan mengukuhkan tim pemenangan di monumen perjuangan rakyat Jawa Barat di kawasan Dipatiukur, Bandung. Dalam deklarasi tersebut akan ditetapkan relawan pemenangan Prabowo-Hatta di Propinsi Jawa Barat yang dipimpin oleh Ahmad Heryawan.

Acara tersebut akan dihadiri seluruh tim sukses dari tingkat provinsi dan kabupaten kota di Jawa Barat bersama 5.000 simpatisan dan kader dari seluruh partai pendukung.

Deklarasi itu pun akan dihadiri sejumlah wali kota dan bupati yang berasal dari enam partai pengusung pasangan Prabowo dan Hatta.

Beberapa kepala daerah yang berasal dari enam partai pengusung di Jawa Barat antara lain Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan dari PKS, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil dari Gerindara, Wali Kota Sukabumu Mohamad Muraz, Bupati Sukabumi Sukmawijaya dan Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement