Kamis 22 May 2014 20:24 WIB

Prabowo Kunjungi HT, Ada Apa?

Rep: Irfan Fitrat/ Red: M Akbar
Prabowo Subianto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Capres dari koalisi Merah Putih Prabowo Subianto bertemu dengan bos MNC Group Hary Tanoesoedibdjo (HT), Kamis (22/5) malam. Prabowo langsung datang ke kediaman Hary Tanoe yang ada di bilangan Jalan Ciranjang, Jakarta Selatan.

Hary Tanoe sudah menunggu kedatangan Prabowo. Sebelumnya, sudah terlebih dulu datang Wakil Ketua Dewan Pembinan Partai Demokrat Hashim Djojohadikusumo.

Hary Tanoe memberikan sambutan hangat dan keduanya sempat terlebih dulu berfoto dengan awak media. Hary Tanoe yang sudah bersiap diri menyambut Prabowo sempat menyapa awak media.

Tak lama kemudian Prabowo datang menyusul. Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu langsung menyalami empunya rumah.

Hary Tanoe dan Prabowo kemudian menyempatkan diri untuk diabadikan dalam jepretan kamera awak media. Saat itu, Prabowo sempat berkelakar.

"Capres disuruh-suruh," ujar dia sambil tersenyum, yang disambut tawa awak media.

Hary Tanoe dikabarkan akan merapat untuk memberikan dukungan pada pasangan Prabowo-Hatta Rajasa.

Kabarnya hubungan pengusaha itu dengan Partai Hanura memburuk setelah kegagalan dalam pencapaian target di Pemilu Legislatif.

Hary Tanoe merupakan cawapres yang dipasangangkan dengan Wiranto oleh Partai Hanura.

Belakangan ini, Hary Tanoe dikabarkan akan menjadi bagian tim pemenangan Prabowo-Hatta. Ketua Pelaksana Harian Tim Pemenangan Zulkifli Hasan sempat menyebut Hary Tanoe akan menjadi bagian penting untuk mendukung Prabowo-Hatta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement