Sabtu 15 Feb 2014 22:24 WIB

Gerindra Gagal Raih 20 Persen, Prabowo: Kita Dagang Sapi

Rep: Joko Suceno/ Red: Joko Sadewo
Prabowo Subianto

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pemilu Legislatif April mendatang akan menjadi pertaruhan bagi Gerindra. jika dalam pileg tersebut Gerindra bisa meraih suara 20 persen, maka peluang untuk memenangi pilpres akan sangat terbuka.

"Kita harus lolos di atas 20 persen. Kalau tidak kita terpaksa dagang sapi," kata dia dalam orasi politiknya di hadapan ribuan kader saat acara pelantika Pengurus DPD Gerindra Jabar, Sabtu (15/2).

Karena itu, Prabowo mengajak seluruh pengurus partai mulai dari tingkatnpusat hingga ranting untuk bahu membahu memenangkan partai ini dalam pemilu mendatang.Jika Gerindra menang dan dirinya menjadi Presiden, maka peluang untuk menjadi negara yang sejahtera, adil, dan dihormati akan sangat terbuka. Namun keadilan dan kesejahteraan itu tak akan jatuh dari langit. "Harus diperjuangkan dan direbut," ujar dia.

Pemilu merupakan momentum bagi rakyat menentukan nasib bangsanya. Pada saat pencoblosan,mkata dia, satu suara rakayat akan sangat berarti bagi masa delan bangsa. Pada saat pemilu, kata dia, semua orang memilikinhak yang sama untuk memilih. " Tidaknada jenderal , koptal, letani, profesor. Satu orang satu suara. Sampaikan  hal ini kepada rakyat Indonesia," ujar dia.

Prabowo mengimbau rakyat yang telah memiliki hak pilih agar tidak tergoda oleh politik uang. Jika saat pencoblosan ada yang memberikan uang, maka terimalah. Namun pemberian itu jangan diartikan harus ada balas budi. "Uang yang digunakan untuk serangan pajar adalah uang hasil korupsi, itu uang rakyat. Maka ambillah uang tersebut namun tidak harus balas budi," tutur dia.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement