Senin 30 Jun 2014 12:29 WIB

Dulu Dukung Prabowo, Ayu Azhari Kini Dukung Jokowi

Rep: Nashih Nasrullah/ Red: Muhammad Hafil
Ayu Azhari
Foto: Republika/Tahta Aidilla
Ayu Azhari

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Artis kawakan Ayu Azhari dikabarkan mengalihkan dukungannya dari semula di kubu Prabowo-Hatta, kini berpindah ke Jokowi-JK. Ia pun akhirnya blak-blakan menyikapi kabar tersebut.

Ibu enam anak ini pun membenarkan kabar itu. Padahal, ia termasuk deretan artis yang sempat pernah mendukung pasangan nomor urut 1 tersebut. Dukungan itu tampak di akun Twitternya yang memajang aktivitasnya saat berkampanye. “Saya ikut dukung, saya tulus, ikhlas, pakai uang sendiri,”katanya.

Namun, romantisme itu berakhir sudah. Ia menyatakan kekecewaanya lantaran menerima perlakuan tidak mengenakkan saat hendak menemani putranya, Axel Djody Gondokusumo. Putranya ketika itu, diminta mengisi acara kampanye  Prabowo-Hatta. Ia mengaku sempat dihalangi sewaktu akan mendampingi anaknya tersebut.

Perlakuan ini pun dianggapnya diskriminatif dan kurang pantas ditujukan kepada perempuan."Jika Ayu Azhari saja digituin, bagaimana dengan perempuan lain?", katanya kepada wartawan di Jakarta, Senin (30/6). Ia menilai perlakuan ini tak semestinya dilakukan oleh kalangan elite pendukung Prabowo. Ia pun menolak berkomentar lebih jauh."Ini bukan masalah personal,  sikap saya murni sebagai seorang ibu yang tidak dihargai,” tuturnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement