Kamis 22 May 2014 12:26 WIB

Setelah HT, Politikus Hanura Lain Gabung Prabowo-Hatta

Rep: Irfan Fitrat/ Red: Mansyur Faqih
Fuad Bawazier
Foto: Agung Supriyanto/Republika
Fuad Bawazier

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan bakal cawapres Partai Hanura Hary Tanoesoedibjo (HT) semakin merapat untuk memberikan dukungan pada Prabowo Subianto-Hatta Rajasa. Beberapa tokoh di luar partai koalisi Merah Putih memang turut bergabung menjadi bagian tim pemenangan Prabowo-Hatta.

"Ya setiap hari sih sudah semakin banyak yah. Kemarin juga Pak Fuad Bawazier menyatakan ingin bergabung dengan tim," ujar Sekretaris Tim Pemenangan Prabowo-Hatta Fadli Zon, di kantor DPP Partai Gerindra, Kamis (22/5). Seperti diketahui, Fuad merupakan politisi senior Partai Hanura.

Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani juga mengonfirmasi rencana Fuad untuk bergabung. Ia memberikan apresiasi pada mantan menteri keuangan di era Orde Baru itu yang memberikan dukungan kepada Prabowo-Hatta.

"Pak Fuad Bawazier juga menyatakan support dan dukungan untuk Pak Prabowo dan Pak Hatta. Karena itu sekali lagi, kita juga support Pak Fuad," kata dia.

Muzani juga menghargai langkah yang dilakukan Hary Tanoe. "Saya kira itu sesuatu yang harus kita hormati dan saya kira kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas support dan dukungan beliau," ujar Muzani.

Beberapa nama di luar partai koalisi Merah Putih memang sudah menyatakan dukungan pada Prabowo-Hatta. Mantan ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD menjadi Ketua Tim Pemenangan. 

Sebagai wakilnya, ada eks Kepala Staf Angkatan Darat George Toisutta. Raja dangdut Rhoma Irama dan musisi Ahmad Dhani pun turut memberikan dukungan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement