Selasa 20 May 2014 14:24 WIB

AA Gym: Prabowo-Hatta Dirindukan Umat Islam

Rep: Muhammad Iqbal/ Red: Erik Purnama Putra
Aa Gym
Foto: profil.web.id
Aa Gym

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penceramah kondang AA Gym hadir memberikan tausyiah singkatnya selepas pasangan bakal calon presiden dan wakil presiden yang diusung poros Partai Gerakan Indonesia Raya, Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa di Masjid Agung Sunda Kelapa, Selasa (20/5).  Dalam tausyiahnya, AA Gym memuji poros Prabowo-Hatta yang didukung oleh koalisi Partai Gerindra, PAN, PKS, PPP, PBB, dan Partai Golkar tersebut. 

"Mudah-mudahan poros ini adalah poros fastabiqul khairat. Bukan hanya berbuat baik, tapi berlomba-lomba berbuat baik," ujar AA Gym.  Lebih lanjut, AA Gym mengatakan umat Islam telah lama merindukan agar pemimpin-pemimpinnya bersatu. 

Kerinduan itu terjawab melalui pasangan Prabowo-Hatta. "Lewat poros ini mudah-mudahan gak ada yang terancam.  Islam adalah agama rahmatan lil alamin.  Terima kasih saya sebagai rakyat, umat, ini poros fastabiqul khairat.  Takdir apa pun terserah Allah, yang penting niatnya baik," kata AA Gym.

Sampai berita ini ditulis, pasangan Prabowo-Hatta ditemani oleh sejumlah pimpinan partai koalisi seperti Ketua Umum PPP Suryadharma Ali, Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie dan Presiden PKS Anis Matta tengah bergerak menuju kantor Komisi Pemilihan Umum untuk mendaftarkan diri sebagai peserta Pilpres 9 Juli 2014.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement