Sabtu 23 Aug 2014 12:02 WIB

Hatta: Hormati Putusan MK!

Rep: Erdy Nasrul/ Red: M Akbar
Hatta Rajasa dan Prabowo.
Foto: Republika/Aditya Pradana Putra
Hatta Rajasa dan Prabowo.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum PAN, Hatta Rajasa, mengajak seluruh pendukungnya untuk menghormati keputusan Mahkamah Konstitusi (MK). Langkah ini ditempuh untuk menjaga kedamaian dan persatuan.

"Saya mengajak seluruh kader dan simpatisan PAN untuk menghormati putusan itu," jelas Hatta dalam akun twitternya, @hattarajasa, Sabtu (23/8).

Hatta menegaskan persatuan bangsa ini adalah kemaslahatan nasional yang harus diutamakan. Ia juga mengajak semua pihak untuk menatap ke depan. Di masa yang akan datang, bangsa ini akan berkembang dan maju dengan cerah. "Hindari perpecahan sesama warga bangsa. Perkuat kebersamaan, apapun latarbelakang kita," imbuhnya.

Perbedaan bukanlah penghambat untuk bersatu. Perbedaan dan keragaman menjadikan bangsa ini sejak dulu melangkah dalam kebersamaan menghapus tirani dan kezaliman penjajahan.

Tantangan bangsa ini kedepan tidaklah ringan. Diperlukan kebersamaan untuk menjadi pemenang. "Keberhasilan dan kejayaan bangsa ini terletak pada kemampuan merawat perbedaan dan menjadikannya kekuatan," papar Hatta.

PAN selama ini mendorong bangsa Indonesia untuk tetap menjaga persatuan. "Hari ini, 16 tahun sudah PAN berperan menjaga persatuan dan mengabdi kepada bangsa. Mari bersyukur," ucap Hatta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement