Jumat 27 Jun 2014 18:53 WIB

Kiai Mustofa: Kalau Kiai Said Sejak Dulu, Prabowo Sudah Selesai

Rep: Irfan Fitrat/ Red: Joko Sadewo
Ketua Umum PBNU, Kiai Said Aqil Siroj
Foto: Republika/Yasin Habibi
Ketua Umum PBNU, Kiai Said Aqil Siroj

REPUBLIKA.CO.ID, PALIMANAN -- Pengasuh Pondok Pesantren Kempek KH Mustofa Aqil Siradj menyambut sumringah kedatangan capres dari koalisi Merah Putih Prabowo Subianto. Prabowo datang ke acara Halaqoh Nahdliyin se-Jawa Barat di Pondok Pesantren Kempek di Jalan Tunggal Pegagan, Palimanan, Cirebon, Jumat (27/6).

Di sana, Prabowo juga disambut Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Said Aqil Siroj. Mustofa menyentil Said Aqil saat memberikan sambutan. "Saya sampaikan Pak Said terima kasih, karena selama ini warga NU menunggu, nyatane sapa? maunya siapa? Kok diem-diem saja. Ini terbilangnya telat," ujar dia, berkelakar.

Mustofa mengatakan, warga Cirebon, Indramayu, dan Jawa Barat sudah menanti sejak dulu. Karena itu ia menyebut Said Aqil telah menyebut Prabowo sebagai pilihannya. Mustofa kembali berkelakar. "Ini terlambat, Pak Said-nya kurang tegas, tidak dari dulu. Kalau pasti dari dulu  Prabowo selesai sudah. Karena kurang tegas jadinya ada yang 'merojol' juga dari sana," ujar dia.

Dalam acara itu, Mustofa memberikan doa agar Prabowo-Hatta dapat menjadi pemimpin Indonesia yang akan datang. Ia mengatakan, siap memberikan dukungan. "Karena itu, insya Allah, kita doakan atas nama warga Nahdlatul Ulama, kiai-kiai dan semuanya kita doakan, Allahumma ya Allah, Jadikanlan Prabowo pemimpin Indonesia. Amin."

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement