Ahad 25 Feb 2018 14:05 WIB

Yamaha Luncurkan Mesin Serbaguna MX Series

Pembaharuan ini memberikan tenaga yang besar dengan tingkat efisiensi bahan bakar.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Winda Destiana Putri
Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM/ilustrasi)
Foto: YIMM
Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM/ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah Mesin serbaguna MZ Series sukses di pasaran selama 30 tahun, Yamaha mengeluarkan inovasi terbaru bagi mesin serbagunanya yaitu MX Series. Pembaharuan ini memberikan tenaga yang besar dengan tingkat efisiensi bahan bakar yang tinggi, melalui sistem kerja mesin yang berteknologi tinggi.

Serta menawarkan tampilan mesin desain terbaru yang memberikan daya tahan tinggi, termasuk 3 hal lainnya yakni, Reliability, Usability, dan Mountability. Yamaha MX Series dengan tipe di atas 6,4HP juga memberikan konsumsi bahan bakar yang lebih irit tapi lebih bertenaga dibandingkan dengan merek lain.

Mesin inovasi Yamaha MX Series memiliki spesifikasi yang lebih baik. Sehingga dapat digunakan ke banyak jenis aplikasi kegunaan, seperti alat pertanian dan kehutanan diantaranya mesin pemipil jagung, mesin perontok padi, mesin perontok sawit, mesin perajang serbaguna, mesin perajang rumput, dan lainnya.

Bisa juga digunakan untuk kapal ketinting nelayan serta penggerak mesin Mixer Molen ukuran kecil. Manager Power Product PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Sahrial berharap, dengan adanya mesin terbaru ini, dapat lebih membantu pekerjaan masyarakat di Indonesia di segala sektor, khususnya dan pertanian, perikanan serta kehutanan.

"Terlebih di era pemerintahan saat ini sektor- sektor ini tengah mendapatkan perhatian lebih karena jadi penggerak utama perekonomian Indonesia," ungkapnya.

 

Baca juga: Yamaha Lexi, Keluarga MAXI Termurah dengan Fitur Mewah

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement