Kamis 16 Feb 2017 20:27 WIB

Ingin Beli TVS di Alfamart? Ini Caranya

Seorang jurnalis menaiki sepeda motor sport terbaru TVS Apache RTR 200 4V seusai peluncurannya di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Rabu (20/1).
Foto: Antara/Andika Wahyu
Seorang jurnalis menaiki sepeda motor sport terbaru TVS Apache RTR 200 4V seusai peluncurannya di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Rabu (20/1).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT TVS Motor Company Indonesia menggandeng gerai ritel Alfamart untuk program promosi bertajuk “WOW! Promo”. Berbagai penawaran disiapkan dalam program ini.

Baca juga: Ini Keuntungan Beli TVS di Alfamart

Cara membeli sepeda motor TVS melalui Alfamart yaitu dengan menghubungi kasir Alfamart untuk melakukan registrasi data sesuai dengan KTP di menu e-transaksi kredit Adira Alfamart. Kemudian memilih tipe sepeda motor dan membayar biaya registrasi sebesar lima ribu rupiah.

Selanjutnya, pihak leasing akan menindaklanjuti, melakukan verifikasi, dan survei. Setalah disetujui, unit TVS akan langsung dikirim ke konsumen dan pembayaran uang muka (DP) dilakukan saat motor dikirimkan.

Selain gerai Alfamart, penjualan TVS juga berlaku di gera Alfamidi, Alfa Express, Lawson Station, dan Dan+Dan yang juga merupakan gerai ritel di bawah grup Alfamart. "WOW! Promo ini untuk sementara berlaku di wilayah Jakarta dan Tangerang. Untuk pembiayaan promo ini TVS berkerja sama dengan Adira Finance," tulis TVS dalam keterangannya, Kamis (16/2). 

Mengakhiri pertama 2017, penjualan TVS secara total menujukan tren positif. Total penjualan sepeda motor TVS selama priode Januari 2017 yaitu 2.339 unit. Ini meningkat dua kali lipat (116 persen) bila dibandingkan penjualan Januari 2016. Hal ini juga meningkat 62 persen bila dibandingkan penjualan Desember 2016 (1.431 unit). 

Penjualan terbesar disumbang dari tipe bebek dengan volume sebesar 1.393. Kemudian disusul dengan tipe sport 727 unit dan skutik sebesar 219 unit.

Seperti periode sebelumnya penjualan TVS pada Januari 2017 ini terbesar disumbang dari penjualan eksport dengan penjuaan mencapai 2.197 unit, atau 90 persen dari total penjualan sepanjang Januari 2017. Sedang untuk pasar domestik adalah sebesar 142 unit atau sebesar 10 persen.  

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement