Jumat 03 Feb 2017 19:49 WIB

Honda Hadirkan Motor Adventure CRF250RALLY Bersama Pedrosa dan Marquez

Rep: Rossi Handayani/ Red: Winda Destiana Putri
Marc Marquez dan Dani Pedrosa turut hadir di acara peluncuran All New Honda CBR250RR.
Foto: Republika/Winda Destiana
Marc Marquez dan Dani Pedrosa turut hadir di acara peluncuran All New Honda CBR250RR.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Astra Honda Motor (AHM) memasuki pasar motor adventure melalui peluncuran, CRF25RALLY, Jumat (3/2). Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa dan Marc Marquez turut menyambut kehadiran motor ini.

"Jagoan kedua kami adalah CRF25RALLY. Motor ini sebagai replika dari CRF450 RALLY yang mengikuti uji ketangguhan di Rally Dakar, juga turut mengusung DNA Rally Dakar dan semangat adventure," kata Presiden Direktur AHM,Toshiyuki Inuma di Jakarta, Jumat (3/2).

Motor ini dilengkapi dengan fitur yang berorientasi untuk kompetisi rally, dan bodywork yang terinspirasi dari CRF450 RALLY. Kombinasi dari torsi di akhir putaran bawah, ditambah dengan substansial power pada akhir putaran atas, CRF250RALLY menghadirkan sensasi berkendara yang menyenangkan saat di jalan on, maupun off-road. Model ini juga memberikan kenyamanan saat perjalanan dan praktis dikendarai di perkotaan.

Baca juga: AHM Luncurkan All New Honda CBR250RR Repsol Hanya 1.000 Unit

Sementara itu, dari sisi tengah ke sisi belakang, gaya tajam MX, dan posisi jok, menghadirkan kemudahan bagi pengendara untuk bergerak secara bebas. Under cover memberikan perlindungan mesin dari benturan, dan tuas pemindah gigi dapat dilipat. Ketinggian jok mencapai 895mm, atau 20mm lebih tinggi dari CRF250L.

Ukuran lampu depan yang compact berbentuk asimetris, dengan LED dilengkapi dengan lampu belakang, LED indikator dan dudukan plat nomor dapat dilepas. Panelmeter digital menampilkan speedometer, tachometer, fuel gauge dan jam.

Sedangkan isi tangki bahan bakar yaitu 10,1L, termasuk 1,6L cadangan, mampu menghadirkan lebih dari 320km, dari hasil konsumsi bahan bakar 33,4 km/l mode WMTC. Tangki yang rata dengan engsel, mampu menghadirkan kenyamanan bagi pengendara. Motor dengan warna Extreme Red akan hadir pada Februari 2017, dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp 62,9 juta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement