Rabu 28 Sep 2016 08:16 WIB

Tax Amnesty Berlaku, Piaggio Indonesia Pede Moto Guzzi Laris

Rep: MGROL73/ Red: Winda Destiana Putri
Tax Amnesty Berlaku, Piaggio Indonesia Pede Moto Guzzi Laris.
Foto: MGROL73
Tax Amnesty Berlaku, Piaggio Indonesia Pede Moto Guzzi Laris.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Terkait diberlakukannya program pengampunan pajak di Indonesia, PT Piaggio Indonesia (PID) merasa yakin akan terus laris manis dalam pangsa otomotif di Indonesia. Piaggio merasa percaya diri merek otomotif tersebut tetap eksis di pasaran.

Dalam konperensi pers yang sekaligus merayakan ulang tahun Moto Guzzi ke 95 dan Vespa yang ke 70, Sales and Network Distribution PID, Igor Panjaitan mengungkapkan harapan Piaggio akan tetap eksis dan laris dengan adanya program tersebut. Dengan adanya Tax Amnesty, menurut Igor, justru akan meningkatkan penjualan produk-produk premium yang dinaungi Piaggio Indonesia.

"Saya berharap dengan adanya program Tax Amnesty, justru kita naik," ujarnya di Jakarta, Selasa (27/9). Igor menuturkan hal itu, ditengarai akan semakin terbukanya semua informasi dan aset para pemain produk premium yang tersedia.

Perusahaan-perusahaan otomotif, menurut Igor, khususnya premium brand berharap banyak dengan program pengampunan pajak tersebut. Sebab, para konsumen tak akan segan lagi membeli produk-produk premium milik Grup Piaggio, dengan ketakutan mencatutkan namanya sebagai pembayar pajak.

Namun, Igor mengatakan keyakinannya akan menguat setelah melihat hasil perjalanan program Tax Amnesty di Indonesia. "Saat ini untuk kenaikkan penjualan kita belum bisa katakan secara akurat, apalagi ini masih baru, dan produk premium kita pun masih baru, jadi kita akan lihat nanti. Tapi tetap yakin kenaikkan akan terjadi," tutupnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement