Senin 01 Feb 2016 08:54 WIB

Diler Mercedes Mulai Jual Motor MV Agusta

Rep: MgROL55/ Red: Dwi Murdaningsih
MV Agusta
Foto: Worldcarfans
MV Agusta

REPUBLIKA.CO.ID, Diler Mercedes akan memulai menjual sepeda motor MV Agusta. Tahun lalu Mercedes telah membeli saham  sebanyak 25 persen milik MV Agusta.

Tapi fans dijanjikan sepeda motor masa depan MV Agusta akan dikembangkan seluruhnya di Italia tanpa masukan dari Daimler. Dilansir dari laman Worldcarfans, sebagai perusahaan mobil merek Jerman, Mercedes akan mulai menawarkan produk sepeda motor MV Agusta melalui jaringan dealer Eropa.

Sebanyak 127 pusat diler Mercedes di seluruh Eropa akan menampilkan sepeda motor dari Italia. Motor ini menampilkan cat emas yang terinspirasi dari mobil Mercedes-AMG GT.

Presiden MV Agusta, Giovanni Castiglioni, mengatakan tahun 2016 MV Agusta memiliki rencana untuk memperbaharui bagian dari jajaran motornya dengan meluncurkan tidak kurang dari enam model. Setelah kerja sama dengan Mercedes ini, perusahaan juga akan meluncurkan Brutale 800 di Spanyol.

CEO Mercedes Benz Dieter Zetsche berkomentar perusahaannya tidak tertarik membeli saham pengendali dari perusahaan atau menjadi produsen sepeda motor.

baca juga:

Mobil Amerika Serikat Belum Kuasai Pasar Indonesia

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement