Jumat 16 Oct 2015 13:19 WIB

Piaggio Indonesia Hadirkan Motor Duo Legenda Italia

Rep: C11/ Red: Indira Rezkisari
Motor Aprilia keluaran Piaggio bisa dibeli di Indonesia mulai pekan ini, Jumat (16/10).
Foto: dok Piaggio
Motor Aprilia keluaran Piaggio bisa dibeli di Indonesia mulai pekan ini, Jumat (16/10).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – PT Piaggio Indonesia telah sukses menghadirkan beberapa motor andal ke Nusantara. Dan kini, Piaggio mendatangkan motor duo legenda asal Italia, yakni Moto Guzzi dan Aprilia. Kedua motor tersebut resmi didatangkan pada pekan ini.

Managing Director Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega mengungkapkan kedua jenis motor ini banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Khususnya bagi pelanggan yang begitu mendambakan motor kelas premium dengan mesin canggih.

“Kami sangat gembira dapat menghadirkan dua legenda Italia, Moto Guzzi dan Aprilia ke Indonesia. Ini semua demi memenuhi peningkatan permintaan konsumen terhadap produk yang berbeda. Kami membawakan produk terbaru yang begitu eksklusif,” kata Marco di Jakarta, Kamis (15/10).

Adapun pecinta motor di Indonesia begitu mendambakan kualitas, teknologi dan desain motor Italia. Dengan hadirnya duo motor ini para bikers dapat memiliki kesempatan untuk mengendarai Moto Guzzi. Motor ini merupakan brand sepeda motor legendaris asal Italia yang diciptakan sejak 1921.

Selain itu, kehadiran motor balap, Aprilia juga begitu dinanti konsumen Indonesia. Motor supersport Italia ini paling berjaya, sebab telah menggenggam rekor kejuaraan dunia. Aprilia telah memetik 54 kejuaraan dunia, di mana 38 diantaranya dari seri MotoGP dan tujuh dari kancah Supebike.

“Kami ingin menawarkan pengalaman berkendara baru bagi para pelanggan yang bersemangat untuk memiliki cara hidup yang unik. Baik dengan kebanggan dan gaya pria sejati, Moto Guzzi atau dengan gaya racing penuh adrenalin bersama Aprilia,” papar Marco.

Bersamaan dengan rencana pembukaan toko konsep Piaggio Group secara global, Motoplex, toko konsep ini juga akan hadir di Indonesia. Piaggio Indonesia akan membuka Motoplex yang menjadi rumah bagi seluruh brand di bawah naungan Piaggio Group yang terletak di Bintaro, Jakarta. Di toko tersebut nantinya akan ada brand motor ternama seperti Vespa, Piaggio, Moto Guzzi dan Aprilia.

Motoplex juga telah diresmikan di kota-kota besar seperti New York, Shanghai, Beijing dan Milan. Kehadiran motor tersebut akan memberikan pengalaman yang begitu sempura bagi para penggiat skuter dan sepeda motor dengan warisan khas Italia.  

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement