Selasa 17 Mar 2015 14:00 WIB

Dua Model Baru Piaggio Bakal Meluncur di Indonesia

Piaggio akan luncurkan dua model baru. Ilustrasi
Foto: www.sportku.com
Piaggio akan luncurkan dua model baru. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Piaggio Indonesia semakin seirus menggarap pasar motor roda dua di Tanah Air. Untuk terus merangsang pasar, tahun 2015 ini Piaggio siapkan model baru bagi para bikers di Indonesia. Hal ini disampaikan langsung oleh Robby Gozal selaku PR & Communication Specialist Piaggio Indonesia.

Sepanjang tahun 2014 lalu, Piaggio dan Vespa alami lonjakan penjualan sebanyak 7 persen bila dibandingkan dengan data yang diperoleh pada tahun 2013. "Kita ada kenaikan tujuh persen di tahun 2014 lalu. Paling laris Primavera, Vespa Sprint, Vespa LX dan Vespa GTS," beber Robby.

Untuk terus menambah jumlah penjualannya di Indonesia, Piaggio juga berencana untuk segera meluncurkan dua model terbaru mereka. "Tahun ini akan ada dua model baru, mudah-mudahan sebelum akhir kuartal pertama 2015," singkat Robby.

Namun saat ditanyakan model apa yang akan diluncurkannya itu, Robby masih enggan menjelaskan secara detail. Ia hanya mengatakan bahwa line up yang akan diluncurkan ini merupakan model yang benar-benar baru yang sampai saat ini belum dihadirkan di Indonesia.

sumber : www.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement