Kamis 06 Mar 2014 02:05 WIB

MV Agusta Brutale 800 Dragster Siap Dipasarkan

.
.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebuah berita mengejutkan datang dari pabrikan motor asal Italia, MV Agusta. MV Agusta resmi mengumumkan mengeluarkan motor terbaru mereka Brutale 800 Dragster dan akan mulai disebar sekitar 28-29 Maret di dealer MV Agusta seluruh Eropa.

MV Agusta Brutale 800 Dragster didesain dengan model street fighter dan mempunyai kemampuan yang sempurna baik untuk jalan raya dan trek balap. Dibekali mesin dengan gearbox 6 speed, mesin ini dirancang lebih agresif dan memberikan adrenalin dihampir semua kondisi.

Mesin telanjangnya ini juga dilengkapi dengan MV Agusta MVICS (Motor and Vehicle Integrated Control System) yang memungkinkan pengendara untuk mengontrol dan menguasai penyebaran torsi. Parameter seperti respon mesin, rev limiter, respon torsi mesin, sensitifitas throttle dan pengereman mesin dapat diatur secara individual.

MV Agusta Brutale 800 Dragster 2014 sendiri di Eropa dibanderol dengan harga €13.490 atau setara dengan Rp222,5 jutaan. Itu tidak berlaku di setiap negara, seperti di Inggris Brutale 800 Dragster dibanderol dengan harga £10.999 atau kalau dirupiahkan sekitar Rp219 jutaan.

sumber : www.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement