Senin 23 Apr 2018 08:02 WIB

Mitsubishi Andalkan SUV Dalam IIMS 2018

Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition merupakan edisi khusus.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Winda Destiana Putri
Mitsubishi Triton Lightning
Foto: Google
Mitsubishi Triton Lightning

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menyambut Indonesian International Motor Show (IIMS) 2018, Mitsubishi masih mengandalkan SUV. Hal itu ditunjukkan dengan peluncuran dua model SUV barunya, yaitu New TRITON dan PAJERO SPORT Limited Edition Rockford Fosgate.

Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition merupakan varian baru sekaligus edisi khusus dan terbatas untuk model PAJERO SPORT. Varian ini mengaplikasikan beberapa penyegaran untuk menunjang konsumen dari sisi kenyamanan dan gaya hidup.

Pajero ini mendapatkan ubahan utama pada sistem hiburan dan kenyamanan yang memberikan pengalaman berkendara yang eksklusif dengan sistem audio premium Rockford Fosgate. Didukung tampilan eksterior yang sporty dengan disematkannya berbagai macam aksesoris yang menunjang tampilan dan image.

"Ubahan dan peningkatan yang disematkan pada PAJERO SPORT Rockford Fosgate Limited Edition diharapkan dapat meningkatkan rasa percaya diri penggunanya dalam tampilan yang sporty dalam edisi terbatas," kata Director Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Irwan Kuncoro.

Poin poin penyegaran yang disematkan pada PAJERO SPORT Rockford Fosgate Limited Edition adalah, Rockford Fosgate Audio Premium System, Spare Tire Cover, Front Under Garnish, Rear Under Garnish; Muffler Cutter, Engine Hood EmbIem, 18 inch Alloy Wheel Special Design dan Emblem spesial Rockford Fosgate Limited Edition. Varian PAJERO SPORT Rockford Fosgate Limited Edition dikembangkan dari basis varian Dakar 4x2, memiliki target penjualan awal 1.000 unit untuk pasar lndonesia dengan warna utama, Diamond Black Mica.

Selain Pajero, Mitsubishi juga membawa New TRITON Athlete dalam IIMS kali ini. Varian baru model TRITON yang mendapatkan penyegaran utama dari segi tampilan eksterior dan interior yang sporty dan stylish yang tangguh untuk berpetualang, juga kenyamanan yang ditawarkan kepada konsumen terutama di segmen hobi, pengguna semi-private yang berjiwa petualang. New TRITON Athlete menawarkan kenyamanan melalui suguhan Keyless Operating System, Push Start Button dan Leather Seat Material + Power Seat dengan paduan aksen warna hitam dan oranye pada interior.

Pada sisi tampilan eksterior New T RITON Athlete menawarkan penyegaran pada desain, seperti Sporty Black Grille, Stylish Sporty Bar, Aggressive 17 inch Alloy Wheel, Sporty Front Bumper Garnish, Stylish Body Stripping, Stylish Gate Spoiler, Sporty Black Side Step, Sporty Rear Bumper, Sporty Black Door Handle, Sporty Black Electric Folding Door Mirror, Stylish HID Headlamp With DRL. New TRITON Athlete hadir dengan dua pilihan transmisi AT dan MT, dengan satu pilihan warna, yakni White Pearl.

Selain pengenalan varian PAJERO SPORT Rockford Fosgate Limited Edition dan New TRITON Athiete, model kendaraan penumpang Mitsubishi Motors seperti XPANDER, OUTLANDER SPORT dan MIRAGE. Kyoya Kondo, President Director PT MMKSI mengatakan, tujuan menghadirkan seluruh lini produk kendaraan unggulan Mitsubishi Motors untuk pasar Indonesia, agar dapat dieksplor secara bebas untuk melihat sisi produk yang kuat, dinamis dan fungsional.

"Merupakan komitmen kami untuk menjadikan Mitsubishi Motors sebagai top of mind brand dan pilihan masyarakat Indonesia dengan usaha berkelanjutan serta berorientasi kepada kebutuhan dan kepuasan pelanggan," ujar Kyoya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement