Rabu 07 Mar 2018 20:14 WIB

Mitsubishi Gelar Pameran di Medan

Pameran digelar di Center Point Mall, Medan 7-11 Maret 2018.

Rep: rosi handayani/ Red: Dwi Murdaningsih
Mitsubishi Outlander PHEV model SUV plug-in hybird
Foto: Darmawan / Republika
Mitsubishi Outlander PHEV model SUV plug-in hybird

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia, kembali menyelenggarakan Mitsubishi Motors Special Exhibition di Center Point Mall, Medan 7-11 Maret 2018.

Aktivitas penjualan yang diselenggarakan pada pameran ini didukung dengan persentasi produk, hiburan dan juga kesempatan test drive model Pajero Sport, Xpander dan Outlander Sport. MMKSI menargetkan 110 unit dapat terjual pada pameran ini.

photo
Mitsubishi Motors Corporation (MMC) meluncurkan varian baru New Pajero Sport Exceed 4x2 dan GLX 4x4 MT, di Mall Kelapa Gading, Jakarta, Rabu (17/1).

MMKSI menampilkan dua varian Pajero Sport terbaru yang dirakit di Indonesia yakni, New Pajero Sport Exceed 4x2 AT dan GLX 4x4 MT. Kedua varian ini kini juga dirakit di fasilitas produksi Mitsubishi Motors Indonesia di Bekasi, Jawa Barat, menyusul beberapa varian Pajero Sport yang sudah dirakit di Indonesia yakni Dakar 4X2, Dakar Ultimate 4X2 dan Dakar 4X4.

Selain kini dirakit di Indonesia, New Pajero Sport Exceed 4x2 AT & GLX 4X4 MT juga mendapatkan beberapa penyegaran dan pengembangan fitur, dibandingkan dengan tahun model sebelumnya yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan, serta kepuasan konsumen.

"Upaya kami untuk memberikan produk yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat Indonesia, sehingga diharapkan kehadiran kedua varian Pajero Sport ini dapat dinikmati masyarakat yang ingin merasakan kendaraan SUV terbaik dengan harga yang lebih terjangkau," ujar Irwan Kuncoro, Direktur Divisi Sales & Marketing PT MMKSI, dalam keterangannya kepada Republika.co.id.

Pada awal perkenalannya kandungan lokal yang terdapat pada varian Pajero Sport yang dirakit di Indonesia 29 persen, sedangkan saat ini kandungan lokalnya sudah mencapai 34 persen, dan akan terus ditingkatkan secara bertahap. Adapun ubahan yang terdapat pada New Pajero Sport Exceed 4x2 AT ini antara lain, Alloy Wheel 18 inci, Leather Seat dan Rear Spoiler. Sedangkan ubahan yang terdapat pada New Pajero Sport GLX 4x4 MT terdapat padaautomatic air-conditioner.

Selain menampilkan dua varian baru Pajero Sport, MMKSI juga menampilkan lini kendaraan unggulan Mitsubishi Motors lainnya, seperti Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2, Xpander, Outlander Sport dan Mirage, sehingga total kendaraan yang ditampilkan pada pameran khusus ini berjumlah enam unit.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement