Selasa, 4 Jumadil Akhir 1439 / 20 Februari 2018

Selasa, 4 Jumadil Akhir 1439 / 20 Februari 2018

Deretan Kendaraan Ini Unjuk Gigi di Pameran GIMS 2018

Rabu 14 Februari 2018 16:50 WIB

Rep: Rossi Handayani/ Red: Winda Destiana Putri

Geneva International Motor Show. Ilustrasi

Geneva International Motor Show. Ilustrasi

Foto: Autocar
Geneva International Motor Show (GIMS) 2018 menjadi acara terbesar otomotif dunia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pameran Geneva International Motor Show (GIMS) 2018 menjadi acara terbesar di kalender otomotif yang akan segera dihelat. Sejumlah kendaraan anyar dari para produsen akan unjuk gigi.

Tahun ini tidak akan berbeda dengan industri mobil, dan media dunia yang bersiap untuk turun ke Swiss dari 8-18 Maret untuk melihat model supercar, dan pasar massal terbaru. Semakin banyak mobil dikonfirmasi untuk Geneva setiap pekannya, berikut beberapa modelnya dilansir dari laman Autocar, Rabu (14/2):

Audi A6

Dengan BMW 5 Series dan Mercedes-Benz E-Class baru di tempat, Audi A6 adalah yang tertua dari sedan eksekutif 'tiga besar'. Merek tersebut telah mengonfirmasi bahwa A6 baru akan memulai debutnya di Jenewa, dan kemungkinan akan mengikuti tampilan seperti pendahulu dari A8.

Bentley Bentayga PHEV dan Bentayga V8

Bentley telah mengungkapkan V8 Bentayga dari sebuah pertunjukan motor, namun penampilan pertama lainnya akan berada di Jenewa. Ini akan duduk berdampingan dengan model elektrifikasi merek pertama, versi plug-in hybrid dari Bentayga yang menggunakan bensin 3.0 liter yang sama dengan Porsche Cayenne S E-Hybrid.

BMW X4

Generasi pertama X4 baru hadir pada 2014, namun perombakan X3 berarti X4 yang terkait erat juga akan diseret ke generasi berikutnya. Pengiriman pertama untuk pelanggan Inggris direncanakan untuk Agustus. Sebuah varian M40i yang panas dari X3 juga akan datang.

Ferrari 488 'GTO'

Ferrari membungkam rincian tentang versi baru dari 488 GTB, namun rumor tentang hal itu terjadi pada GTO dan Speciale yang tidak jelas. Namun waktu dari kebocoran terbaru, semuanya mengonfirmasi kemunculannya di Jenewa.

Ford Edge

Ford baru saja mengungkapkan Edge facelift ke pasar Amerika di pameran motor Detroit, namun versi Eropa akan hadir, dengan satu set untuk motor show Geneva. Disini hanya akan mendapatkan mesin diesel di Eropa, dan tidak seperti AS, yang mendapatkan V6 bertenaga Edge ST, ST-Line adalah versi sporti dari SUV besar.

Hyundai Kona Electric

Tidak puas dengan masuknya salah satu segmen dengan pertumbuhan tercepat di industri dengan Nissan Juke-rival Kona, Hyundai juga membawa varian listrik ke pasar.

Mobil-mobil lainnya yang akan tampil dalam pentas ini diantaranya, Audi E-tron, BMW M8 concept, David Brown Automotive high performance GT, Ford Ka+ facelift, Ka+ Active, Hyundai Santa Fe, Italdesign Zerouno convertible, Kia Ceed, Jaguar I-Pace, MAT Stratos, Mercedes-Maybach S-Class, Peugeot 508, Polestar 1, Range Rover SV coup, Lexus UX, McLaren Senna, Mercedes-AMG GT four-door, Mercedes-AMG G63 dan lainnya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA