Senin, 6 Ramadhan 1439 / 21 Mei 2018

Senin, 6 Ramadhan 1439 / 21 Mei 2018

All New Sirion Bidik Segmen Anak Muda

Selasa 13 Februari 2018 16:25 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Winda Destiana Putri

Daihatsu meluncurkan generasi ke-3 seri Siroin, All New Sirion, di Jakarta, Selasa (13/2).

Daihatsu meluncurkan generasi ke-3 seri Siroin, All New Sirion, di Jakarta, Selasa (13/2).

Foto: Republika/Eko Supriyadi
All New Sirion cocok untuk mereka yang berjiwa muda dengan mobilitas tinggi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Daihatsu resmi meluncurkan city car terbarunya, yaitu All New Sirion, yang hadir dengan wajah baru dan lebih canggih. Hal itu dilakukan lantaran Daihatsu membidik pasar anak-anak muda dan keluarga baru.

''Target kami anak muda yang dinamis, makanya taglinenya Sirion Sahabat Muda,'' ucap Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor, dalam peluncuran All New Sirion, di Jakarta, Selasa (13/2).

Menurut dia, anak muda itu adalah on generation, artinya mereka berbeda dengan gaya-gaya atau perilaku kostumer Daihatsu lainnya yang lebih ke mobil keluarga. Sehingga, ia melihat All New Sirion sangat cocok untuk anak muda yang saat ini adalah generasi on.

Sudirman MR, Wakil Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor (ADM), mengucapkan, All New Sirion didesain sebagai mobil perkotaan. Sehingga mampu bermanuver di jalan-jalan perkotaan yang padat.

Dengan mesin baru 1300 cc dan berteknologi dual VVTI, menjadikan generasi ketiga Sirion itu bertenaga namun tetap efisien. Ia berharap, masyarakat Indonesia bisa mendapatkan beragam pilihan kendaraan city car yang cocok dengan berbagai aktifitas.

''All New Sirion cocok untuk mereka yang berjiwa muda, dengan mobilitas tinggi di perkotaan,'' katanya.All New Sirion tampil dengan lima (5) warna baru, yakni, Lava Red, Icy White, Mystical Purple, Glittering Silver, dan Peppermint Green. Sirion terbaru ini juga tersedia dalam dua varian, yaitu Rp 182.500.000 untuk tipe manual (M/T), dan Rp 193.500.000 untuk tipe automatic (MT).

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA