Selasa, 7 Ramadhan 1439 / 22 Mei 2018

Selasa, 7 Ramadhan 1439 / 22 Mei 2018

Lima Mobil Baru Paling Memuaskan

Rabu 03 Januari 2018 13:58 WIB

Rep: Zahrotul Oktaviani/ Red: Winda Destiana Putri

Ford F-350.

Ford F-350.

Foto: Cars

REPUBLIKA.CO.ID, Entah Anda adalah penggemar dunia otomotif atau tidak tidak banyak hal menyenangkan yang bisa dilakukan seperti membeli sebuah mobil baru. Namun memilih suatu model dari banyaknya model yang ada bisa menjadi sangat sulit.

Dilansir dari CarScoops, Consumer Reports mengeluarkan hasil survey terbaru yang bisa meringankan tugas memilih model mobil tersebut. Berdasarkan data yang dikumpulkan oleh CR yang menilai dari enam kategori termasuk pengalaman mengemudi, kenyamanan, nilai, styling, audio, dan sistem iklim, dan untuk menjawab pertanyaan sebelumnya apakah orang-orang akan membeli atau menyewa mobil yang sama, CR telah mengumpulkan lima mobil baru yang paling memuaskan yang dijual di pasar AS saat ini.

Peringkat pertama diraih oleh Tesla Model S. All-electric salon eksekutif milik Elon Musk adalah mobil yang paling banyak memberikan senyuman di wajah konsumen dengan 92,5 persen dari mereka mengatakan bahwa mereka dengan senang hati akan membeli lagi. Model S mengesankan pembeli dengan gaya, kenyamanan, dan mengemudinya sehingga membuatnya lebih diminati daripada beberapa mobil sport yang mapan.

Baca juga: Mobil-Mobil Laris Manis di 2017

Posisi kedua yaitu Porsche 911. Porsche 911 memiliki kredensial mengemudi yang mengesankan, kenyamanan interior, dan gaya yang keren yang telah berkembang selama bertahun-tahun dan segera bisa dikenali. Mobil sport dari Stuttgart adalah mobil yang hebat untuk penggunaan sehari-hari dan dalam survey tersebut mendapat poin 92,1 persen dari pembeli yang mengaku mereka akan dnegan senang hati memilih model tersebut.

Posisi ketiga dimiliki oleh sebuah mobil klasik Amerika Chevrolet Corvette sepanjang masa yang bersiap-siap untuk digantikan dengan generasi yang baru dan mengganti front-engine dengan mid-enginee yang akan diluncurkan tahun depan. Namun hingga kemunculan C8, Corvette C7 mengejutkan 91,2 persen pemiliknya yang menyukai cara berkendara mobil tersebut dan menganggapnya sebagai nilai yang bagus untuk sebuah uang.

Lincoln Continental menduduki posisi keempat yang mendapatkan kepuasan pelanggan sebesar 91 persen. Diresmikan pada awal tahun ini, mobil tersebut menghasilkan mur dan bautnya dengan Ford Fusion (Mondeo) yang memiliki desain sangat mengesankan, ramah teknologi, dan membuat para pemiliknya menghargai kenyamanan, karakteristik berkendara, serta peralatan dan luasnya kabin.

Diposisi terakhir atau kelima ada Ford F-350. Mobil ini menjadi satu-satunya dari jenis crossover, SUV atau pickup yang berhasil masuk daftar survey CR. Tidak kurang dari 90 persen pemilik truk heavy duty Blue Oval mengatakan bahwa mereka benar-benar akan membelinya lagi karena mereka terkesand dengan pengalaman berkendaranya dan desainnya yang kasar.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA