Kamis 21 Sep 2017 06:12 WIB

Civic Type R Meluncur di GIIAS Surabaya

Rep: RIZKIYAN ADIYUDHA/ Red: Winda Destiana Putri
Honda Civic Type R
Foto: CarAndDriver
Honda Civic Type R

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Honda Type R meluncur di gelaran GIIAS Surabaya Auto Show di Grand City Convention and Exhibition. President Director Honda Surabaya Center, Ang Hoey Tiong mengatakan, mobil ini dihadirkan untuk memperluas segmen pasar.

"Kami berharap Honda Civic Type R akan mendapatkan sambutan yang positif dari konsumen, seperti sebelumnya di Jakarta," kata Ang Hoey Tiong di Surabaya, Rabu (20/9).

Marketing dan After Sales Service Director Honda Surabaya Center, Wendy Miharja mengatakan, tak hanya type R, Honda juga membawa sejumlah mobil special edition dalam ajang GIIAS Surabaya. Dia optimis produk tersebut akan mendapat antuasisme dari masyarakat.

Seperti diketahui, Honda Civic Type R dibekali dengan mesin 2.0 liter VTEC Turbo. Mesin tersebut menghasilkan tenaga maksimal hingga 310 PS pada 6.500 rpm dan torsi maksimal 400 Nm pada 2.500 – 4.500 rpm.

Type R dilengkapi sistem transmisi manual 6 percepatan. Kendaraan tersebut dibanderol dengan harga Rp 1 miliar dan telah dapat dipesan di dealer resmi Honda di seluruh Indonesia. Mobil tersebut tersedia dalam 6 pilihan warna, yaitu Rallye Red, Brilliant Sporty Blue Metallic, Championship White, Sonic Gray Pearl. Dua warna baru yakni Crystal Black Pearl dan Polished Metal Metallic akan tersedia pada 2018 nanti.

sumber : Center
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement