Sabtu 26 Aug 2017 08:31 WIB

Mitsubishi Xpander Dipesan 7.489 Unit

Rep: Rossi Handayani/ Red: Winda Destiana Putri
Sejumlah pengunjung memperhatikan mobi keluarga serbaguna (multi purpose vehicle/MPV), Mitsubishi Xpander dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, ICE-BSD City, Tangerang, Banten, Rabu (16/8).
Foto: Antara/Saptono
Sejumlah pengunjung memperhatikan mobi keluarga serbaguna (multi purpose vehicle/MPV), Mitsubishi Xpander dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, ICE-BSD City, Tangerang, Banten, Rabu (16/8).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah diluncurkan dalam debut global bertajuk 'World Premiere' di GIIAS, 10 Agustus lalu, dan rangkaian kegiatan peluncuran di enam kota besar Indonesia, kini Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), memperkenalkan 'Next Generation MPV' di Surabaya. Hingga kini perolehan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) secara nasional sebanyak 7.489 unit, hingga 20 Agustus 2017.

Mitsubishi Xpander juga diperkenalkan pada hari ini, Kamis (24/8) di Semarang dalam gelaran special exhibition dan selanjutnya pada tujuh kota lain di Indonesia, Palembang, Jakarta, Pekanbaru, Bandung, Medan, Balikpapan, Makassar.

Di Surabaya, Mitsubishi Xpander dalam pameran terbuka dalam Mitsubishi Motors Special Exhibition yang diselenggarakan atas kerjasama PT MMKSI dengan diler resmi Mitsubishi PT Sun Star Motor, PT Bumen Redja Abadi dan PT Srikandi Diamond Indah Motors, bertempat di Mall Ciputra World, pada 23–27 Agustus 2017. Event ini didekasikan khusus untuk memenuhi animo masyarakat yang tinggi terhadap Mitsubishi Xpander.

"Kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan dukungan masyarakat Indonesia, dan rekan media massa yang luar biasa, terhadap Mitsubishi Xpander dan lini produk kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang dipasarkan di Indonesia," kata ungkap Osamu Iwaba, Director of Sales & Marketing Division, PT MMKSI, dalam keterangannya kepada Republika.

Ia melanjutkan, pencapaian ini menjadi semangat tersendiri bagi perusahaan, untuk terus meningkatkan layanan terbaik kepada konsumen, sejalan dengan nilai dan slogan customer obsession dari Mitsubishi Motors Indonesia.

Adapun Mitsubishi Xpander merupakan kendaraan yang menggabungkan fungsionalitas, dan semangat petualang dari SUV/ Ketangguhan dan kelegaan kabin, karakter dan kenyamanan, gaya dan fungsi, menyatu dan dikembangkan ke dalam 'Next Generation MPV'. Xpander memliki kapasitas memadai untuk menampung tujuh penumpang, dan barang bawaannya.

Surabaya dipilih menjadi salah satu kota dilakukannya peluncuran Mitsubishi Xpander, karena besarnya potensi pasar dan tingginya pengguna small MPV di wilayah Jawa Timur. Setelah diperkenalkan pada world premiere pada ajang GIIAS 2017 lalu, Mitsubishi Xpander telah memperoleh SPK sebanyak 781 unit di wilayah Jawa Timur, hingga 21 Agustus 2017

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement