Senin 06 Mar 2017 20:09 WIB

Mitsubishi Tambah Jaringan Penjualan Ke-255

Rep: Rossi Handayani/ Red: Winda Destiana Putri
Mitsubishi
Mitsubishi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Besarnya kontribusi penjualan dan potensi pasar kendaraan penumpang di wilayah Jabodetabek menjadi daya tarik bagi peluang bisnis, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (PT KTB). PT KTB yang bekerjasama dengan Deta Group membuka diler resmi kendaraan penumpang di Cakung, Jakarta Timur.

Acara peresmian diler kendaraan penumpang PT Dwindo Berlian Samjaya, Menteng Cakung dihadiri oleh Presiden Direktur PT KTB, Hisashi Ishimaki, Komisaris Deta group, Dedi Tedja, dan Direktur Dwindo group, Willie Koerniady. Diler PT Dwindo Berlian Samjaya dibangun di lokasi strategis dengan akses mudah dijangkau oleh konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi di Jakarta Timur, dan sekitarnya. 

Baca juga: Mitsubishi Fuso Resmikan Truck Center di Bekasi

Selain itu, diler ini melayani penjualan lini produk kendaraan penumpang Mitsubishi yang lengkap, Pajero Sport, Mirage, Outlander Sport, Delica dan Triton. Pengembangan diler kendaraan penumpang Mitsubishi Dwindo Berlian Samjaya, dilakukan dengan tujuan agar lebih mudah menjangkau konsumen, sesuai dengan tujuan KTB dalam mengembangkan distribusi jaringan pemasaran Mitsubishi yang lebih luas, merata, dan mempermudah konsumen dengan peningkatan kualitas pelayanan prima.

"Dengan bertambahnya diler Mitsubishi Dwindo Menteng Cakung maka jumlah jaringan penjualan Mitsubishi menjadi 255 outlet di seluruh Indonesia. Dengan pembukaan diler ini kami berharap jumlah jaringan pemasaran Mitsubishi akan tersebar lebih merata dan layanan dengan kualitas prima akan semakin mudah dijangkau oleh pelanggan," ujar Ishimaki dalam keterangan rilisnya kepada Republika.

Dengan bertambahnya diler 3S Mitsubishi khusus kendaraan penumpang di Jabodetabek, KTB berharap untuk dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan, layanan purna jual, dan suku cadang di seluruh wilayah Indonesia, khususnya konsumen di Jabodetabek, sesuai standar layanan Mitsubishi. Dwindo Berlian Samjaya sendiri merupakan diler dengan layanan Sales, Service, Spare Parts (3S), khusus kendaraan penumpang dan Triton Mitsubishi ke-18 di wilayah DKI Jakarta, diler Mitsubishi ke-23 atas kerjasama PT KTB dan DETA group. 

Dibukanya diler resmi Mitsubishi PT Dwindo Berlian Samjaya, maka total diler resmi Mitsubishi menjadi 255 outlet sekaligus menjadi diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-85 yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan luas area 2.000 meter persegi, diler PT Dwindo Berlian Samjaya, Menteng Cakung berlokasi di Jalan Raya Bekasi Km.26 Ujung Menteng Cakung, Jakarta Timur. Dengan waktu operasional hari Senin-Jumat jam 08.30-17.30 WIB, Sabtu dan Ahad 08.30-15.00 WIB.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement