Kamis 02 Mar 2017 05:16 WIB

Nissan X-Trail Berikutnya Bakal Beri Kenyamanan untuk Hewan Peliharaan

Rep: Rossi Handayani/ Red: Winda Destiana Putri
New Nissan X-Trail Hybrid. Ilustrasi
Foto: Autocar
New Nissan X-Trail Hybrid. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah survei yang dilakukan terhadap lebih dari 1.300 pemilik anjing. Nissan telah datang dengan konsep berbasis X-Trail yang ramah kepada hewan berkaki empat yang dimiliki konsumen.

Sebanyak 445 liter ruang booting telah diubah sesuai kenyamanan dua anjing. Karena kotoran, dan rambut hewan peliharaan bisa menjadi dua masalah utama, itu berlapis kulit premium yang bisa dibersihkan.

"Ini jelas dari penelitian bahwa untuk pemilik anjing, anjing adalah bagian penting dari keluarga mereka. Memastikan kebutuhan hewan peliharaan mereka, sama pentingnya dengan memastikan anak-anak merasa nyaman dan bahagia. Nissan X-Trail adalah mobil yang dibangun untuk keluarga dan petualangan, dan konsep X-Trail 4Dogs mengambil ke tingkat berikutnya," kata Ryan Gains, Manager X-Trail Chief Marketing dilansir dari laman Carscoops, Rabu (1/3).

Saat ini, pemilik kendaraan tidak tahu persis bagaimana anjing mencakar bagian dari mobil, tetapi melalu konsep ini, pemilik dapat mengawasi hewan peliharaan mereka menggunakan kamera khusus. Melalui kamera tersebut, pengendara dapat menampilkan gambar pada sistem infotainment NissanConnect.

Selain itu, mereka juga dapat menjaga anjing untuk tetap tenang dengan berbicara dengan mereka, menggunakan link audio. Anjing juga dapat melihat apa yang manusia lakukan setiap saat melalui layar LCD 10-inch, yang dipasang di bagasi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement