Kamis 16 Feb 2017 19:44 WIB

PT KTB Promosikan Mitsubishi XM Concept di Bandung

Mitsubishi XM Concept ketika dipamerkan di Bandung
Foto: PT KTB
Mitsubishi XM Concept ketika dipamerkan di Bandung

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), terus mempromosikan produk terbarunya Mitsubishi XM Concept yang akan diluncurkan semester kedua tahun ini. 

Upaya promosi dilakukan dengan membawa mobil konsep itu ke sejumlah kota besar di pulau Jawa seperti Jakarta, Surabaya, Semarang dan Bandung.Ini merupakan kehadirannya yang ke-lima setelah penampilan perdananya di acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 lalu. 

XM Concept didesain untuk keluarga besar Indonesia dengan memadukan fungsionalitas dan desain dari sebuah sport utility vehicle (SUV). Desain bagian depan mengadopsi konsep desain Mitsubishi Motors yaitu Dynamic Shield. Sedangkan bagian samping memiliki guratan yang tegas dengan kesan kokoh dan sporty. 

Mitsubishi XM Concept merupakan gambaran dari acuan pengembangan Small MPV Mitsubishi yang nantinya akan diproduksi dan diluncurkan di Indonesia. Inibentuk keseriusan  KTB Mitsubishi Motors dalam menggarap pasar kendaraan penumpang di Indonesia, sesuai dengan semangat baru Brand New Day," ujar Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales and Marketing Group, KTB, dalam keterangan tertulisnya Kamis (16/2).

Di Bandung, XM Concept hadir dalam pameran terbuka, sebagai rangkaian acara Mitsubishi Motors Special Exhibition di Trans Studio Mall, Bandung, Jawa Barat mulai tanggal 15 hingga 19 Februari. Kegiatan ini untuk kembali mensosialisasikan rencana peluncuran small MPV Mitsubishi di Indonesia kepada masyarakat, khususnya yang berdomisili di Bandung dan sekitarnya.

Di pameran ini KTB juga menampilkan produk lainnya seperti Pajero Sport, Mirage, Outlander Sport dan Triton Lightning. KTB juga menyediakan unit dan kesempatan test drive bagi konsumen. Selain memperkenalkan produk unggulannya, KTB Mitsubishi Motors juga menampilkan Rifat Sungkar sebagai Product Ambassador KTB Mitsubishi Motors. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement