Senin 13 Feb 2017 16:35 WIB

New Nissan March Hadir Lebih Stylish

Rep: Rossi Handayani/ Red: Winda Destiana Putri
New Nissan March
Foto: Republika/Rossi Handayani
New Nissan March

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nissan Indonesia memperkenalkan New Nissan March di Showroom Diler Nissan-Datsun Alam Sutera, Tangerang, Senin (13/2). Berbagai fitur baru New Nissan March membuat penampilan mobil lebih stylish, dan dapat menjadi partner bagi kaum urban.

"Mengawali tahun 2017 NMI meluncurkan produk baru, Nissan March yang telah disempurnakan, dengan 15 kelebihan yang menonjol," kata Vice President Marketing and Sales Nissan Motor Indonesia (NMI), Davy Jeffry Tuilan di Tangerang, Senin (13/2). Adapun Nissan March hadir dengan tampilan yang Iebih elegan, dan fitur yang canggih, seperti Day-Time Running lights (DRL), otomatis menyala saat mesin dinyalakan.

DRL akan membuat mobil lebih mudah terlihat di jalan, dengan begitu menambah keamanan berkendara secara keseluruhan. New Nissan March juga hadir dengan sistem entertainment yang lebih baik, menggunakan layar sentuh tujuh inci, terhubung dengan bluetooth. Selain itu, memiliki kemampuan mirroring dengan ponsei Android, dan iOS. 

Sistem audio mobil ini juga dilengkapi 7-band equalizer, untuk menghasilkan kualitas suara yang Iebih baik. Tak hanya itu, Black Piano C-Ciuster di interior mobil menambah kesan fashionably smart. 

Dengan kabin yang terluas di kelasnya, mobil ini dapat mengakomodasi lima penumpang dengan nyaman, namun tetap menyediakan ruang yang memadai untuk bagasi. Nissan March juga lincah untuk bermanuver di jalan, dengan radius putar hanya 4,5 meter.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement