Kamis 26 Jan 2017 18:36 WIB

Suzuki Luncurkan Carry Pick Up Anyar

Rep: Rossi Handayani/ Red: Winda Destiana Putri
Suzuki New Carry Pick Up
Foto: Republika/Rossi Handayani
Suzuki New Carry Pick Up

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Di awal tahun ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan kendaraan komersial, New Carry Pick Up di showroom Premium Suzuki, Pecenongan, Jakarta, Kamis (26/1). Gelaran peluncuran New Carry Pick Up ini juga hadir di 35 kota di Indonesia yang berlangsung pada 27 Januari 2017-11 Februari 2017.

"Kami percaya diri meluncurkan produk baru, New Carry Pick Up sebagai stimulus terhadap market. Kami memberi stimulus produk dengan adanya pembaharuan yang membuat kami percaya diri," kata Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS, di Jakarta, Kamis (26/1).

Penyegaran di New Carry Pick Up meliputi beberapa bagian. Pada bagian eksterior mengalami perubahan, seperti terlihat pada logo Carry yang lebih modern dengan desain baru, dan juga New Front Grille, meningkatkan tampilan New Carry Pick Up. Kesan tangguh diperkuat dengan penambahan New Front Under Guard di bagian depan, membuat New Carry Pick Up siap melewati berbagai medan untuk menggerakan perekonomian.

Pada bagian samping, New Design Sticker di bagian bak yang menjadikan tampilan lebih sporty. Bergerak ke bagian interior, perbedaan terletak pada New Door Trim Color, dan New Seat Color. Selain itu, terdapat pula pilihan warna baru yaitu silver, menjadikan New Carry semakin terdepan.

"Pada hari ini kami sangat bangga bisa menghadirkan New Carry Pick Up kepada masyarakat Indonesia. Kami memberikan berbagai penyegaran untuk memperkuat konsep New Carry Pick Up, sebagai kendaraan komersial yang tangguh dan dapat diandalkan oleh pengusaha-pengusaha di Indonesia," Setiawan Surya selaku 4W Deputy Managing Director PT SIS.

Dari sisi mesin, Suzuki New Carry Pick Up dibekali dengan mesin G15A berkapasitas 1.493 cc, empat silinder, 16 valve, MPI (Multi Poin Injection) yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 78.8 PS pada putaran 5.500 rpm. Torsi maksimumnya 120 Nm/3.000 rpm, sehingga mesin tetap halus, dan bertenaga, namun irit konsumsi bahan bakar.

Suzuki Carry Pick Up hadir sejak 40 tahun lalu dan membantu menggerakkan roda perekonomian daerah. Dari generasi ke generasi, Carry Pick-Up dipilih oleh para pelaku usaha sebagai armada angkut yang handal dan irit.

Suzuki sendiri didukung dengan jaringan servis, dan spare parts yang hadir di seluruh Nusantara. Di samping itu, harga jual kembalinya tinggi, menjadikan pick up Suzuki sebagai armada usaha, dan investasi yang menguntungkan.

Keunggulan-keunggulan tersebut juga terlihat dari total penjualan kendaraan komersial Suzuki. Selama periode Januari-Desember 2016 , Suzuki berhasil meraih penjualan sebesar 42,8 persen dari total pasar.

"Kami menghadirkan Suzuki New Carry Pick Up untuk memberikan penyegaran pada line up kendaraan komersial. Sebagai market leader di kelasnya, New Carry Pick Up diharapkan dapat terus diminati oleh para pengusaha-pengusaha di Indonesia," ungkap Setiawan. New Carry Pick Up dijual dengan harga, Rp. 120,75 juta, untuk varian Flat Deck dan Rp. 121,75 juta untuk varian Wide Deck.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement