Ahad 15 Jan 2017 12:12 WIB

Nissan Berikan Layanan Gratis Biaya Jasa Hingga 4 Tahun

Rep: Rossi Handayani/ Red: Winda Destiana Putri
Nissan
Foto: Google
Nissan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menghadirkan layanan purna jual terbaru kepada konsumen Nissan dan Datsun, berupa Gratis Biaya Jasa sampai dengan 50 ribu kilometer atau empat tahun. Program ini bertujuan memberikan pengalaman kepemilikan kendaraan terbaik kepada konsumen Nissan dan Datsun, sekaligus mempertegas komitmen NMI dalam meningkatkan kepuasan pelanggan di Indonesia.

Layanan purna jual yang prima merupakan salah satu alasan konsumen dalam menentukan dan memutuskan pembelian sebuah kendaraan."Oleh karena itu, kami terus meningkatkan dan memberikan pengalaman baru bagi konsumen dalam memiliki kendaraan Nissan dan Datsun, salah satunya di awal tahun ini, kami memberikan manfaat tambahan kepada konsumen melalui biaya perawatan yang lebih kompetitif," kata Antonio Zara, President Director NMI.

Dengan adanya Gratis Biaya Jasa ini, kini konsumen Nissan dan Datsun dapat menikmati biaya periodical maintenance service (PMS) sampai 100 ribu kilometer yang lebih hemat, hingga 20 persen dibandingkan sebelumnya. Dalam program ini, konsumen Nissan dan Datsun tidak dikenakan biaya jasa untuk perawatan berkala sesuai dengan item periodical maintenance service (PMS) sampai dengan 50 ribu km atau empat tahun, tergantung mana yang akan tercapai terlebih dahulu.

Adapun layanan ini hanya mencakup biaya jasa perawatan berkala, dan tidak termasuk suku cadang. Program berlaku dari 1 Januari 2017 untuk pembelian seluruh model kendaraan Nissan dan Datsun mulai Vehicle Identification Number (VIN) 2017. Saat ini NMI memiliki 121 outlet penjualan dan servis, serta 11 bengkel Body & Paint di seluruh Indonesia.

Program ini menegaskan keseriusan NMI dalam melayani pelanggan. Sebelumnya pada 2016, NMI membuat beberapa terobosan dalam layanan purna jual dengan meresmikan Spare Part Center baru yang luas dan modern di Purwakarta, memperkenalkan Nissan & Datsun Mobile Service, program jaminan ketersediaan 500 suku cadang asli Nissan dan Datsun dalam 1x24 jam atau gratis, peningkatan layanan Call Center Nissan-Datsun menjadi 24 jam selama tujuh hari sepekan, melalui Nissan Care Online Assistance.

Baca juga: Nissan Raih Konsep Sedan Terbaik di Detroit Auto Show

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement