Jumat 20 May 2016 19:17 WIB

Mercedes Pickup Bakal Segera Dijual di AS

Rep: MGROL55/ Red: Winda Destiana Putri
Mercedes Pick Up
Foto: Leflatanews
Mercedes Pick Up

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menurut kabar yang beredar belum lama ini Mercedes-Benz telah mengisyaratkan bahwa akan segera menjual truk pickup di musim mendatang di Amerika Serikat (AS). Tetapi pihak perusahaan belum mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut.

"Hal lebih penting adalah kami memberikan kendaraan yang lebih baik. Meksi jadwal yang ditetapkan belum pasti," kata Ditmar Exler, CEO Mercedes-Benz USA, dalam sebuah wawancara dengan perdagangan industri jurnal Automotive News.

Dijuluki X-Class atau GLT-Class, Mercedes pickup pertama kalinya hadir dengan besutan arsitektur yang sama dengan Nissan Navara. Namun, tidak sama persis, pastinya Mercedes akan memakai desain sendiri yang lebih spesifik.

Dengan membanggakan interior yang lebih mewah, dan menggunakan mesin dari Mercedes, truk terutama dikembangkan untuk pasar luar negeri seperti Amerika Latin, Australia, dan Eropa.

Dilansir dari laman Leaflanews, Jumat (20/5) rencananya mobil pickup Mercedes tersebut akan dipamerkan di Paris Auto Show pada musim gugur disana.

Sementara itu sumber yang dekat dengan Mercedes telah mengisyaratkan perusahaan akan melakukan perjalanan ke ibukota Prancis untuk menunjukkan truk sebagai konsep close-to-produksi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement