Jumat 20 May 2016 11:07 WIB

Mercedes-Benz akan Buat Kendaraan Ramah Lingkungan

Rep: MGROL55/ Red: Winda Destiana Putri
Mercedes benz
Foto: LeftLanenews
Mercedes benz

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Belum lama ini dikabarkan BMW telah meluncurkan produk kendaraan ramah lingkungan. Respon masyarakat juga cukup baik sehingga membuat Mercedes-Benz ingin mengikuti jejak rivalnya tersebut.

Pernyataan ini telah dibuat oleh departemen Penjualan dan Pemasaran, Ola Kallenius, yang mengatakan bahwa mobil semakin memperluas jangkauan nol-emisi dan model PHEV. Ini akan mencakup 10 plug-in hibrida pada akhir tahun depan.

"Kita bisa memilih untuk kendaraan listrik dengan membuat semacam sub-brand. Tetapi saat ini Mercedes difokuskan pada investasi sumber daya yang luar biasa dengan menuju nol emisi. Ini adalah sesuatu yang akan mempengaruhi seluruh portofolio," kata Kallenius.

Dilansir dari laman Carscoops, Jumat (20/5) juru bicara perusahaan juga mengatakan akan mengenalkan tiga anggota terbaru mereka di tahun 2017 mendatang.

"Pada akhir tahun ini, kita akan memiliki tiga mobil listrik, dengan B-Class dan dua Smarts. Dan pada akhir tahun depan, kami akan meluncurkan generasi kendaraan sel bahan bakar, yang merupakan kendaraan nol-emisi berdasarkan pada platform GLC."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement