Senin 14 Dec 2015 19:58 WIB

Cari Mobil Lewat Gadget? Coba Aplikasi Mobil123

Peluncuran aplikasi Mobil123.com di Jakarta.
Foto: mobil123
Peluncuran aplikasi Mobil123.com di Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam rangka memenuhi kebutuhan dan memudahkan para pencari mobil, Mobil123.com meluncurkan aplikasi Android untuk konsumen. Aplikasi ini dapat membantu para pelanggan untuk menemukan mobil impian, baik baru maupun bekas, melalui gadget.

Aplikasi Mobil123.com menyajikan fitur-fitur berupa pencarian “Mobil dijual”, “Mobil murah”, “Bandingkan”, serta “Kalkulator pinjaman”. Pengguna pun bisa menyimpan atau "bookmark" mobil-mobil impian mereka.

"Semakin pesatnya pertumbuhan pengguna smartphone di Indonesia, kami terus berupaya berinovasi untuk memenuhi kebutuhan para pencari mobil. Aplikasi Mobil123.com menjadi salah satu solusi dari kami bagi mereka yang memiliki mobilitas sangat tinggi," ujar PC Gan, country manager Mobil123.com dalam keterangannya, Senin (14/12).

Di dalam fitur “Mobil dijual”, kata dia, tersedia lebih dari 100 ribu iklan mobil dari penjual. Pengguna atau pencari mobil bisa dengan mudah membandingkan mobil-mobil pilihan secara berdampingan via fitur “Bandingkan”.

Sementara bagi para calon pembeli yang ingin membeli mobil secara kredit bisa dengan mudah menghitung angsuran, down payment (DP) dengan menggunakan fitur “Kalkulator pinjaman”.

"Kami yakin dengan tampilan antarmuka yang sederhana dan mudah digunakan di aplikasi Mobil123.com bisa memperkaya pengalaman mencari mobil di mana dan kapan pun," tambah PC Gan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement