Rabu 04 Sep 2013 00:05 WIB

Jaguar Singkap SUV Misteriusnya Pekan Depan

Gambar Teaser Jaguar SUV C-X17 concept.
Foto: www.sportku.com
Gambar Teaser Jaguar SUV C-X17 concept.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pagelaran pameran otomotif akbar skala internasional, Frankfurt Motor Show 2013 tinggal menghitung hari. Para produsen otomotif pun beromba merilis line-up model terbaru serta mobil konsep yang akan mereka perkenalkan di ajang tahunan tersebut.

Tidak terkecuali Jaguar. Produsen asal Inggris ini bakal memperkenalkan desain mobil terbaru the C-X17. The C-X17 merupakan mobil konsep misterius dengan desain yang kontradiktif dari kebanyakan varian Jaguar lainya. Meski demikian, pihak Jaguar mengatakan bahwa the C-X17 adalah wujud inovasi masa depan Jaguar.

Hingga saat ini, pihak Jaguar hanya merilis gambar teaser dari the C-X17 Concept tanpa adanya penjelasan terkait mengenai spesifikasi rinci dari mobil tersebut.

Namun, bagi anda yang penasaran dengan tampilan konkrit mobil satu ini, tidak usah khawatir karena anda tidak harus berangkat ke Frankfurt untuk menyaksikan the C-X17 Concept.

Dilansir dari Autoblog, Selasa (3/9) Jaguar akan merilis video pre-show the C-X17 Concept di laman Facebook resmi Jaguar pada tanggal 9 September, tepat sehari sebelum pembukaan Frankfurt Motor Show 2013.

sumber : www.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement