Rabu 13 Mar 2013 18:05 WIB

Pameran Otomotif Medan 2013 Resmi Digelar

Pameran Otomotif Medan 2013.
Foto: Dyandra Promosindo
Pameran Otomotif Medan 2013.

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Pameran Otomotif Medan (POM) 2013 resmi digelar Rabu (13/3). Hajatan otomotif terakbar di Sumatra Utara ini akan berlangsung lima hari mulai tanggal 13 – 17 Maret 2013 di Medan International Convention Center (MICC), Hotel  Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Medan.

 

Walikota Medan, Rahudman Harahap, yang didaulat untuk membuka secara resmi POM 2013, berharap berlangsungnya pameran otomotif untuk yang kedua kalinya ini memberikan angin segar dan optimisme bagi para pelaku industri. Mereka diharap bisa lebih serius menggarap pasar Sumatra Utara dan sekitarnya.

Harapan itu juga ikut disampaikan Andy Wismarsyah, Presiden Direktur Dyandra Promosindo, selaku penyelenggara POM 2013.

“Kami berharap bahwa POM memiliki andil ikut mendorong pasar industri otomotif di Sumatra Utara, dimana selain menjadi ajang pamer teknologi terbaru dari berbagai merek ternama di Indonesia, POM juga menjadi ajang edukasi kepada masyarakat tentang perkembangan teknologi otomotif,” jelas Andy.

Ia juga menambahkan bahwa sejatinya POM dipersiapkan sebagai ajang pertemuan antara APM dan konsumennya di kota Medan serta wilayah sekitarnya.

 

Selain upacara pembukaan, hari pertama POM juga akan diisi dengan jumpa pers APM. Pada kesempatan ini para APM sudah siap menampilkan produk-produk terbaiknya didukung oleh konsep booth yang menarik.

Masyarakat Sumatera akan disuguhkan berbagai ragam kendaraan terbaru dari 15 merek kendaraan dari 11 merek passenger cars yaitu Chevrolet, Daihatsu, Ford, Honda, Hyundai, Kia, Mazda, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, dan Toyota, serta 4 merek commmercial vehicles yaitu FAW, Fuso, HINO, dan Isuzu.

 

POM 2013 akan didukung pula oleh beberapa perusahaan lainnya seperti Vkool, Skeleton, Domination, Helm MDS/KYT, Llumnar, Ducati dan CPF1. Total ada 24 perusahaan yang ambil bagian meramaikan pagelaran POM 2013 ini di area seluas total 4.000m2.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement