Jumat 24 Feb 2012 07:02 WIB

Chery Perkenalkan Tiga Model Baru

Chery Cross Over
Chery Cross Over

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Chery, menambah tiga model terbarunya untuk pasar Indonesia, yaitu MPV Chery Eastar 2.0L, SUV Chery Tiggo 1.6L dan Pick Up TransCab 1.1L .

Chery juga meresmikan kantor baru Chery di Wisma Cherry Jl. Hasyim Ashari no 1, Jakarta Pusat.

"Peluncuran ini sekaligus menandakan komitmen Chery untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan," kata Presiden Direktur PT. Chery Mobil Indonesia Hosea Sanjaya ketika menggelar jumpa media di Jakarta pada Kamis (23/2).

Chery International menghadirkan model-model kendaraan yang sesuai dengan iklim di Indonesia yaitu model-model dengan right hand drive atau setir kanan.Di Indonesia Chery telah.

President Chery International Zhou Biren mengatakan saat ini varian model-model Chery baik mobil dan suku cadang di Indonesia masih diimport dari China (CBU), tapi Zhou berjanji jika Chery mendapatkan respon positif di Indonesia, Chery International akan menanamkan investasi besar di Indonesia untuk membangun pabrik.

"Kami menargetkan ketiga kendaraan itu akan mencapai angka 2.000 unit di Indonesia tahun ini, Hadirnya Chery menjadi akan menjadi opsi baru bagi pelanggan indonesia. " kata Hosea.

MPV Chery Eastar 2.0L dijual seharga Rp. 199 juta, SUV Chery Tiggo 1.6L seharga Rp. 159 juta dan Pick Up TransCab 1.1L seharga 88 juta.

Delapan model lainnya  yang akan diluncurkan di Indonesia yaitu Mobil Campus 1.3, Cruise 1.6, Cristal 1.5, Cristal HB 1.5 dan TransCAR 1.1. Teknologi Easter ES dan Tiggo sudah mengusung sistem keamanan dual air bags, ABS+EBD, Portection Side Door. Kendaraan itu memiliki garansi sebesar 3 tahun.

"Jika dibandingkan dengan kompetitor lainnya, Chery memiliki teknologi dan kualitas yang tidak jauh berbeda, desain yang modern tapi dengan harga yang jauh lebih kompetitif. Chery akan menjadi opsi baru di Indonesia," katanya.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement