Jumat 19 Aug 2016 13:47 WIB

Perawatan Mobil Mewah Dianjurkan ke Diler Resmi

Rep: MGROL73/ Red: Winda Destiana Putri
Dua model berpose di samping Mercedes-Benz The New E-Class saat peluncurannya pada Gaikindo Indonesia International Auto Show di ICE BSD, Tangerang Selatan, Banten, Kamis (11/8).
Foto: Antara/Puspa Perwitasari
Dua model berpose di samping Mercedes-Benz The New E-Class saat peluncurannya pada Gaikindo Indonesia International Auto Show di ICE BSD, Tangerang Selatan, Banten, Kamis (11/8).

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Pameran otomotif internasional di Indonesia yang diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition, Serpong selama 11-21 Agustus 2016, menampilkan berbagai kendaraan-kendaraan terbaru dan mewah dari berbagai produsen kendaraan populer di Indonesia.

Salah satunya adalah Mercedes-Benz yang kembali membawa mobil-mobil mewahnya di GIIAS. Mercedes-Maybach S600 yang sudah hadir sejak 2015 lalu, baru diikutsertakan pada pameran Gaikkindo Indonesia Internasional Auto Show 2016 di Serpong.

Dalam daftar harga mobil yang diikutsertakan di GIIAS, Maybach S600 menjadi mobil dengan banderol termahal bagi Mercedes-Benz. Fitur Magic Body Control yang dimiliki Maybach S600 itu menjadi salah satu keunggulan yang menjamin ketangkasan dan kenyamanan saat berkendara.

Namun, tak seperti mobil reguler biasa, perawatan yang dilakukan terhadap mobil mewah tentunya berbeda. Hal tersebut diamini Section Manager External Communication Mercedes-Benz Indonesia, Ananta Wisesa yang mengatakan mobil produksi keluaran Jerman tersebut tak semestinya ditangani dengan tangan sendiri. Ia menganjurkan perawatan yang dilakukan kepada semua produk mobil mewah milik Mercedes-Benz adalah hak diler dan mekanik resmi Mercy.

Ananta juga menjelaskan tentang perawatan dan perbaikan gratis selama tiga tahun tanpa melihat batasan kilometer tempuh. “Kami punya ISP (Integrated Service Package) yang bisa dimanfaatkan para pengendara Mercedes-Benz selama tiga tahun,” ujarnya kepada Republika, belum lama ini.

Dengan ISP, ia memaparkan, pengguna Mercy akan mendapatkan garansi manufaktur, servis, perawatan, dan perbaikan Mercedes-Benz secara cuma-Cuma.

"Jika ada masalah, lebih baik datang ke dealer resmi kami yang tersebar sebanyak 25 dealer di seluruh Indonesia," anjurnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement